uefau17.com

Heboh Lucinta Luna Buka Topeng dan Ucap Selamat Tinggal Kepada Fatah: Sudah Tak Ada Lagi Aibku Ini - ShowBiz

, Jakarta Mendadak Lucinta Luna mengunggah potret transformasinya dari sejak belum terkenal hingga sekarang sembari mengucap selama tinggal kepada seorang pria bernama Fatah.

Melansir dari berbagai sumber, Fatah nama asli Lucinta Luna, yakni Muhammad Fatah. Unggahan transformasi wajah ini disebutnya sebagai keberanian membuka topeng.

Terlepas dari apapun itu, akhirnya aku memberanikan diriku untuk membuka topengku yang selama ini menemaniku berkarier selama 7 tahun di bidang entertaint,” cuit Lucinta Luna.

Video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (14/1/2024), ini diawali dengan wajah Lucinta Luna saat belum menempuh beberapa kali operasi plastik seperti sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Enggak Ada Lagi Aib-aibku

Well, sudah enggak ada lagi kan aib-aibku ini. Halo Fatah. Halo Lucina Luna. Atau halo Cici Luna,” ungkapnya dalam huruf kapital. Lucinta Luna lantas berkeluh kesah di ruang publik.

Pesohor dengan 3 jutaan pengikut di Instagram ini mengaku namanya masuk dalam daftar hitam industri pertelevisian. Karenanya, Lucinta Luna tak lagi eksis di televisi Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Rezeki Tak Kan Ke Mana

Meski begitu, kariernya melambung di medsos termasuk YouTube setelah muncul dalam serial yang diproduksi Boy William. Lucinta Luna merasa berutang budi pada Boy William.

Aku percaya rezeki enggak akan ke mana meski sudah di-blacklist dari stasiun televisi tapi jangan lelah untuk menebar kebaikan. Aku sadar dan banyak berterima kasih teruntuk semua family baruku Lazuardi terutama lo Boy William,” Lucinta Luna.

4 dari 4 halaman

Gue Bisa Bebas Lepas

Di internet, termasuk dalam konten bersama Boy William, ia merasa bebas jadi diri sendri. Inilah yang tak henti disyukuri Lucinta Luna. Rezeki sudah ada yang mengatur dan tak mungkin tertukar.

Kita sudah abang adik sekarang. Cuma sama lo gue bisa bebas lepas dan jadi diri sendiri dan thank you so much sudah memberi banyak jasa sama gue. Mama Oma love you,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat