uefau17.com

Selena Gomez Bantah Cocoklogi Viral Warganet yang Menudingnya Gibah Bareng Taylor Swift soal Kylie Jenner - ShowBiz

, Jakarta Sebuah video singkat yang menampilkan sobat kental Taylor Swift dan Selena Gomez belakangan viral di media sosial. Dalam video tersebut keduanya tengah duduk di meja mereka dalam perhelatan Golden Globe Awards 2024 yang baru-baru ini digelar.

Mereka tampak asyik berbincang dengan aktris Kelleigh Teller. Saking serunya, Taylor Swift bahkan sempat terbelalak mendengar penuturan Selena. Namun, tak ada suara yang terdengar dari perbincangan mereka.

Masalahnya, banyak warganet yang kepo alias penasaran dengan isi pembicaraan mereka. Tak sedikit yang coba-coba membaca gerak bibir, dan akhirnya menyimpulkan bahwa Selena dan Taylor sedang ngerumpi soal Kylie Jenner.

Konon dalam ajang Golden Globes 2024, Selena ingin berfoto bersama Timothee Chalamet—kekasih Kylie Jenner. Namun permintaan ini ditampik oleh sang adik sambung Kim Kardashian dengan pernyataan singkat: “No.”

Cocoklogi ini langsung menyebar di media sosial dan jadi viral. Walau belum diketahui kebenarannya, banyak warganet yang memercayai percakapan ini, hingga akhirnya media ikut memberitakannya.

Gerah, Selena Gomez akhirnya buka suara langsung soal spekulasi ini. Diwartakan E! News, Rabu (10/1/2024), ia meninggalkan komentar di akun Instagram media hiburan ini, dalam unggahan soal spekulasi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan Selena Gomez

“Enggaaaaak, aku bilang pada Taylor tentang dua temanku yang berkencan. Tapi ini bukan urusan siapa-siapa, sih,” kata Selena Gomez dalam komentar.

Sebelumnya, sumber anonim yang dekat dengan Selena Gomez juga membantah spekulasi liar di medsos tersebut.

3 dari 4 halaman

Selena Gomez Tak Pernah Minta Foto

Sumber ini menyebut bahwa pada kenyataannya, Selena Gomez tak pernah minta foto bareng dengan Timothee Chalamet dalam Golden Globes 2024.

“Enggak benar bahwa (Selena) menghampiri mereka (Timothee dan Kylie) dan minta foto. Ia juga tak bertemu dengan mereka,” kata sumber ini.

4 dari 4 halaman

Kemesraan Viral Kylie Jenner - Timothee Chalamet

Golden Globes 2024 juga melahirkan momen viral lain yang berkaitan dengan Kylie Jenner – Timothee Chalamet. Keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan saat jeda iklan acara yang disiarkan langsung.

Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, sang aktor Wonka dan Kylie Jenner tampak berbincang secara intim—bak dunia hanya milik berdua. Senyum tak pernah lepas dari wajah mereka, sementara Kylie tampak mengusap-usap kerah jas kekasihnya.

Sejurus kemudian Timothee mencondongkan wajahnya ke arah sang adik sambung Kim Kardashian, dan disambut kecupan singkat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat