uefau17.com

Viral Video Diduga Saipul Jamil Diamankan Polisi, Ini Kata Pengacara - ShowBiz

, Jakarta Jagad maya tengah dikejutkan oleh kemunculan video pendek yang diduga Saipul Jamil, tengah berada di jalur Trans Jakarta di Kawasan Jelambar, Jakarta Barat. Di video itu, pria yang diduga Saipul Jamil tampak merengek di antara orang-orang yang berkumpul.

Beredarnya video itu membuat netizen bertanya-tanya. Apalagi, dalam video yang beredar, seseorang yang mengerubungi Saipul mengenakan jaket Polisi.

Terkait hal itu, Raja Simanjuntak selaku kuasa hukum Saipul Jamil angkat bicara. Sejauh ini dirinya belum mengetahui pasti penyebab Saipul yang diduga diamankan pihak kepolisian.

"Iya benar, tapi saya belum bisa memastikan. Sampai saat ini, saya mencoba menghubungi rekan yang di Jakarta Barat. Nanti kalau pun ada info, saya akan sampaikan. Tapi yang pasti (ditangkap) di Jakarta Barat, betul," ujar Raja Simanjuntak kepada awak media, Jumat (5/1/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Tidak Dapat Memastikan

Raja juga tidak dapat memastikan kasus yang membuat kliennya diamankan polisi. Ia juga tidak meyakini rumor yang menyebut Saipul tersandung kasus dugaan narkoba.

"Kta belum bisa meyakini bahwa Saipul Jamil melakukan hal-hal dengan barang terlarang gitu, ya," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Saipul Jamil Tidak akan Bersentuhan dengan Narkoba

Raja meyakini, Saipul tidak akan bersentuhan dengan barang haram seperti narkoba. Oleh karena itu, ia akan memastikan mengenai kasus yang menimpa kliennya.

"Kita lihat dulu. Saya kenal sekali Saipul tidak pernah melakulan hal-hal seperti itu, itu dia jauh (dari memakai narkoba), tapi ya manusia," katanya lagi.

 

 

4 dari 4 halaman

Kuasa Hukum Ingin Mengonfirmasi ke Pihak Kepolisian

Sementara ini, Raja ingin mengonfirmasi ke pihak kepolisian soal kejadian yang dialami Saipul Jamil.

"Nanti saya coba saya ke Polres dulu biar bisa mastiin dan klarifikasi semua," tutup Raja Simanjuntak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat