uefau17.com

Rangkaian Acara Pernikahan Pangeran Abdul Mateen - Anisha Rosnah, Digelar 10 Hari Mulai 7 Januari 2024 - ShowBiz

, Jakarta Tinggal menghitung hari, Brunei Darussalam bakal meriah dengan royal wedding antara Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah atau Anisha Isa Kalebic. Dilansir dari People, Jumat (5/1/2024), rangkaian acara akan berlangsung selama 10 hari mulai 7 Januari 2024.

Sejumlah acara dalam momen istimewa ini mulai terkuak oleh media. Majalah Hello memberitakan, pada 7 Januari mendatang akan digelar proses lamaran dan menerima Titah Kerajaan.

Pembukaan upacara pernikahan secara resmi ini, diwartakan juga akan diiringi musisi istana.

Acara lain yang sudah terendus media, akad nikah yang akan digelar Kamis, 11 Januari 2024. Janji setia sehidup semati di hadapan Yang Maha Kuasa ini, akan diigelar di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien di Bandar Seri Begawan.

Tiga hari setelahnya, pada 14 Januari, resepsi pernikahan akan digelar. Kanal Lifestyle melansir dari The Scoop, acara ini disebut Majlis Bersanding Pengantin Diraja, dan digelar di Istana Nurul Iman. Dalam momen ini pula para tamu undangan dari seluruh dunia akan hadir.

Sultan Hassanal Bolkiah memang menjalin hubungan baik dengan sejumlah kerajaan di dunia, termasuk Inggris. Ia dan Pangeran Abdul Mateen bahkan hadir dalam penobatan Raja Charles III dan pemakaman Ratu Elizabeth II. Karena itu, tak sedikit yang meyakini perwakilan Kerajaan Inggris akan datang—termasuk Pangeran William yang pernikahannya dihadiri Sultan Brunie Draussalam.

Pada hari yang sama, parade akan digelar di Bandar Seri Begawan. Royal Wedding ini secara resmi akan berahir pada 16 Januari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pangeran Abdul Mateen Unggah Foto dengan Calon Istri

Pada hari terakhir tahun 2023, Pangeran Abdul Mateen membagikan foto berdua dengan calon istri di akun Instagramnya. Dalam foto itu keduanya tampak mengenakan setelan blazer dan jas, dan melempar senyum kecil ke arah kamera.

Yang bikin banyak warganet terbelalak, tentu saja cincin berlian besar yang terselip di jari manis Anisha. "Wishing you all the best for 2024 💫" tulisnya sebagai caption.

3 dari 4 halaman

Keluarga Sudah Kenal Dekat

Anisha adalah cucu dari Pehin Dato Isa, yang merupakan penasihat khusus Sultan. Media Singapura Today mewartakan, kakak lelaki Anisha, Danial Deen Isa Kabelic, juga disebut berteman dekat dengan Pangeran Abdul Mateen. 

4 dari 4 halaman

Tentang Anisha Calon Istri Pangeran Abdul Mateen

Dilaporkan pula bahwa Anisha, yang disebut-sebut sudah beberapa tahun menjalin hubungan dengan Pangeran Abdul Mateen, kuliah di sebuah kampus terkenal di Inggris.

Kini, ia juga tejun di dunia wirausaha. Ia diwartakan memiliki lini fashion Silk Collective. Anisha juga disebut memiliki perusahaan wisata bersama sahabatnya, bertajuk Authentirary.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat