uefau17.com

Jonas Brothers Untuk Pertama Kalinya Akan Konser di Indonesia dalam Rangkaian The Tour pada 24 Februari 2024 - ShowBiz

, Jakarta Color Asia Live dengan bangga mengumumkan kehadiran grup musik pop ikonik, Jonas Brothers, di Indonesia. Kehadiran Nick, Kevin, dan Joe Jonas akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia dalam rangka tur konser bertajuk "The Tour" yang dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 24 Februari 2024, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Sebagai salah satu grup paling sukses abad ke-21, Jonas Brothers telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus mendominasi panggung musik dunia. Dengan dua nominasi GRAMMY® Award, 26 hits lagu di Billboard Hot 100, dan prestasi lainnya, mereka telah meraih tempat di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2019, mereka membuat kehadiran luar biasa dengan album Happiness Begins, yang menghasilkan hits seperti "Sucker" dan "Only Human." Album ini menduduki puncak Billboard 200 dan mencetak rekor penjualan terbesar di tahun perilisan.

Jonas Brothers juga sukses dengan tur konser "Happiness Begins Tour" dan film dokumenter "Chasing Happiness" dan "Happiness Continues."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Era Baru

Tahun 2023 melihat kelahiran era baru bagi Jonas Brothers dengan merilis album terbaru mereka, "The Album," yang diproduseri oleh Jon Bellion. Single hits seperti "Waffle House" dan "Wings" menandai kebangkitan baru bagi grup ini. Untuk mendukung album ini, mereka memulai tur konser "The Tour," yang telah memecahkan rekor dengan dua pertunjukan terjual habis di Yankee Stadium di New York.

Pada tahun 2024, "The Tour" akan melanjutkan perjalanannya ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Para penggemar di Asia dan seluruh dunia dapat mengikuti kisah perjalanan tur ini melalui penampilan di TODAY Show.

 

3 dari 4 halaman

Bagian dari Sejarah

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, menyatakan, "Color Asia Live sangat gembira membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian sejarah, karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia, eksklusif di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Segera dapatkan tiket pada 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB," katanya melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini. 

4 dari 4 halaman

Tiket

Penjualan tiket konser ini akan dimulai pada Sabtu, 6 Januari 2024, dan dapat diakses eksklusif melalui situs resmi www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB. Informasi terkini dan konten eksklusif lainnya akan terus diupdate secara berkala melalui akun Instagram resmi @colorasialive. Penggemar di Indonesia diundang untuk menantikan pengumuman selanjutnya terkait acara ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat