uefau17.com

Nadya Mustika Rahayu Tanggapi Kabar Rizki 2R Bakal Menikah - ShowBiz

, Jakarta - Nadya Mustika Rahayu menerima pinangan Iqbal Rosadi, setelah resmi bercerai dari Rizki 2R. Nadya dan Iqbal Rosadi diketahui menikah pada 24 November 2023, di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Nyatanya bukan hanya Nadya yang memutuskan kembali berumah tangga. Sang mantan, Rizki 2R juga akan menikah dengan wanita pilihannya dalam waktu dekat.

Rencana bahagia itu diumumkan Rizki 2R melalui akun Instagramnya. Ia membagikan foto prewedding bersama seorang wanita, yang masih dirahasiakan identitasnya.

Lantas apa tanggapan Nadya tentang rencana bahagia Rizki 2R?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Dukungan

"Ya nggak apa-apa, orang yang pernah gagal pasti pengin menikah lagi, alhamdulillah dia punya calon istri, dan aku juga punya suami. Yang penting kami komunikasi baik, buat Syaki aja sih," kata Nadya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2023).

Perceraian tidak menjadikan silaturahmi Nadya dan Rizki 2R terputus. Nadya bersyukur sejauh ini masih berhubungan dengan Rizki 2R, terutama untuk urusan anak.

 

3 dari 4 halaman

Demi Anak

"Komunikasi kami baik buat Syaki aja, karena kalau nggak ada Syaki, kami bakal putus komunikasi dari waktu kapan tau," ujar Nadya.

Nadya berharap, komunikasi dengan Rizki 2R itu akan terus terjalin. Ia tak ingin anaknya kehilangan sosok orang tua, karena imbas dari perceraian.

 

4 dari 4 halaman

Tak Boleh Kehilangan Sosok Ayah

"Karena ada anak, kami harus baik gimana pun, itulah kasih sayang Syaki, jangan sampai kehilangan sosok Abinya yang asli dan ayah sambungnya," ucap Nadya.

Sekadar informasi, Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Dari pernikahan itu, Nadya dan Rizki dikaruniai anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sayangnya pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki 2R tak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai pada 9 Desember 2021 di Pengadilan Agama (PA) Soreang Bandung, Jawa Barat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat