uefau17.com

Lightstick TREASURE Hingga ITZY Mendarat di Indonesia, Pencinta K-Pop Sambut Hangat - ShowBiz

, Jakarta Kabar baik buat para pencinta Kpop. Souvenir resmi dari sejumlah idola Kpop telah mendarat di Indonesia, khususnya Jakarta. Salah satunya, lightstick TREASURE, IVE, ITZY, dan THE BOYZ.

Tak hanya lightstick, merchandise lain seperti DVD, photobook, photocard dan tentu saja yang paling penting, album resmi para idola Kpop kini makin dekat dengan para penggemar di Indonesia.

Kedatangan merchandise idola Kpop ini sekaligus menandai pembukaan WithMuu, hasil kolaborasi iStyle.id bareng KOCCA Indonesia pada 16 November 2023 di KOREA360 Lotte Mall Jakarta Selatan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Rabu (29/11/2023), Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo, menjelaskan grand opening WithMuu dihelat pada 25 November 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merchandise Idol Group

Kim Young Soo menjelaskan, WithMuu akhirnya hadir di Indonesia untuk mengakomodasi tingginya antusiasme para pencinta Kpop di Tanah Air yang ingn mengakses album, DVD, dan souvenir resmi.

“Kami menghadirkan store pertama di Indonesia untuk menjawab antusiasme pencinta K-Pop yang ingin dapat merchandise idol group yang orisinil. Ke depan kami berharap bisa hadir di kota-kota lain,” katanya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

360 Coin Noraebang

“Ada pula sesi Noraebang di 360 Coin Noraebang. Para pencinta Kpop bisa bawa lightstick idola mereka dan bernyanyi bersama fans lain langsung setelah belanja merchandise Kpop,” ungkap Kim Young Soo.

Seperti diketahui, seni dan budaya Korea Selatan makin disukai masyarakat dunia termasuk Indonesia. Kpop melahirkan sejumlah idola dari Super Junior, IU, EXO hingga BTS yang mendunia.

 

4 dari 4 halaman

Fenomena Budaya Korea Selatan

Sejumlah drakor pun sukses mencuri perhatian dunia dari Descendants of The Sun yang bikin hati meleyot hingga The World of The Married, pemantik emosi jiwa pemirsa di Tanah Air.

“Tidak hanya di industri musik alias Kpop, K-movies dan drakor, fashion, kecantikan, hingga kuliner khas Korea Selatan juga amat digemari masyarakat,” Kim Young Soo membeberkan.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat