uefau17.com

Kakak Virgoun, Febby Carol Mengaku Sudah Lelah Membiayai Eva Manurung: Aku Istirahat ya, Dek - ShowBiz

, Jakarta Febby Carol, kakak dari Virgoun, belum lama ini menyampaikan pengakuan bahwa dirinya dan sang adik merupakan saudara beda ayah meskipun sama-sama lahir dari rahim sang ibunda, Eva Manurung. Kisah pilu diiringi air mata pun disampaikan Febby Carol.

Febby Carol juga menyampaikan pengakuan bahwa ayahnya dan ayah Virgoun sama-sama meninggalkan ibu mereka. Gara-gara Eva Manurung ditinggal suami dua kali, sejak kecil hingga dewasa, Febby Carol dan Virgoun dibesarkan seorang diri oleh ibu mereka.

Namun, satu hal yang akhirnya membuat Febby Carol berurai air mata adalah pengakuannya yang selama 10 tahun tak hanya membiayai sang ibunda. Sang adik, Virgoun, sejak belum sukses hingga bisa memiliki nama seperti sekarang pun masih terus membiayai ibunda.

Meskipun pada akhirnya Virgoun ikut membiayai sang ibunda setelah sukses di kancah hiburan Tanah Air, Febby Carol mengaku masih ikut andil dalam menghidupi Eva Manurung. Belum lama ini, Febby Carol mengaku sudah lelah dan meminta sang adik untuk terus menggantikan posisinya secara penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beban Febby Carol Kakak Virgoun sebagai Anak Pertama

Awalnya, Febby Carol membeberkan secara singkat kisah hidupnya yang penuh dengan perjuangan lantaran bebannya sebagai kakak sekaligus anak pertama untuk menghidupi Virgoun dan ibunda mereka, Eva Manurung.

"Aku anak pertama, beban yang aku pikul sangat-sangat berat, dan aku juga anak perempuan yang cuma berjuang survive untuk keluargaku," ucap Febby Carol kepada Feni Rose dalam, tayangan televisi Rumpi No Secret.

"Aku harus jadi aku cuma di perjalanan adikku, dari Virgoun dulu nothing, aku berjuang untuk dia. Sepuluh tahun aku biayain Virgoun, sehingga Virgoun bisa menjadi sekarang ini," sambungnya, mengutip kanal YouTube Trans TV Official, Senin (27/11/2023).

3 dari 5 halaman

Febby Carol Kakak Virgoun Sudah Lelah setelah 20 Tahun Menghidupi Sang Ibunda

Lebih jauh, Febby Carol menceritakan bahwa ia sudah membiayai sang ibunda dan Virgoun selama hampir 20 tahun. Setelah sukses, Virgoun pun gantian membiayai sang ibunda. Kini, Febby meminta kepada Virgoun agar tetap menghidupi Eva Manurung secara penuh lantaran ia mengaku sudah lelah.

"Dari 15 tahun lebih, hampir 20 tahun, aku yang membiayai mami. Aku berjuang untuk mereka dalam 5 tahun ini. Setelah Virgun solo, dialah yang bertanggung jawab full sama mami. Tugasku sekarang hampir 20 tahun sudah selesai," ucap Febby Carol.

"Kupikir, 'Sekarang waktnya kamu, dek untuk biayain mami. Aku istirahat ya, dek, I'm really tired (aku sudah lelah)," lanjut Febby Carol menegaskan.

4 dari 5 halaman

Pengakuan Febby Carol Soal statusnya dengan Virgoun sebagai Saudara

Sebelumnya, Febby Carol juga sempat mengungkapkan bahwa banyak dirinya dan Virgoun adalah saudara beda ayah. Hal ini lantaran banyak orang yang bertanya-tanya mengenai warna kulitnya dan Virgoun yang terbilang berbeda.

"Aku mau jujur, aku sama Virgoun, banyak orang di luar sana kenapa kok kakak terlihat beda. Virgoun kulitnya hitam, kakaknya putih, kayak kopi dan susu, jelas beda," ucap Febby Carol kakak Virgoun sambil tak bisa menahan isak tangis, mengutip tayangan yang sama.

"Aku belum pernah buka di mana-mana, baru di sini. Aku sama Virgoun, kami beda ayah," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Febby Carol dan Virgoun Sama-sama Ditinggal Ayah Masing-Masing Sejak Kecil

Setelah menyampaikan pengakuan tersebut, Febby Carol juga tak kuasa menahan diri untuk bercerita mengenai pilunya masa kecilnya dan Virgoun lantaran ditinggalkan oleh ayah mereka masing-masing.

"Dan waktu aku kecil, ayah, papaku, sudah meninggalkan mami. Dan juga Virgoun, waktu kecil papinya Virgoun tinggalin Virgoun. Jadi, kita hidup tanpa figur seorang ayah," terang Febby Carol makin menjadi-jadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat