uefau17.com

Isak Tangis Febby Carol Kakak Virgoun saat Mengaku Beda Ayah dengan Adiknya, Ternyata Eva Manurung Pernah Ditinggal Suami Dua Kali - ShowBiz

, Jakarta Ramainya polemik hubungan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali, ternyata menyimpan kisah pilu yang hampir tak diketahui oleh banyak orang di belakangnya. Febby Carol, kakak dari Virgoun, mengaku beda ayah meskipun sama-sama lahir dari rahim Eva Manurung.

Kisah ini dibeberkan sendiri oleh Febby Carol dalam sebuah tayangan acara televisi swasta yang dipandu oleh Feni Rose. Kepada sang presenter, Febby Carol juga menyampaikan pengakuan bahwa ayahnya dan ayah Virgoun sama-sama meninggalkan ibu mereka.

Alhasil, sejak kecil hingga dewasa, Febby Carol dan adiknya itu dibesarkan seorang diri oleh Eva Manurung. Febby Carol menyampaikannya saat ia mengungkapkan bahwa banyak orang yang bertanya-tanya mengenai warna kulitnya dan Virgoun yang terbilang berbeda.

"Aku mau jujur, aku sama Virgoun, banyak orang di luar sana kenapa kok kakak terlihat beda. Virgoun kulitnya hitam, kakaknya putih, kayak kopi dan susu, jelas beda," ucap Febby Carol kakak Virgoun sambil tak bisa menahan isak tangis, mengutip tayangan televisi Rumpi No Secret, Senin (27/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Febby Carol Soal Statusnya dengan Virgoun sebagai Saudara Beda Ayah

Barulah setelah itu, Febby Carol yang makin terisak, menyampaikan secara terbuka bahwa dirinya dan Virgoun bukanlah saudara yang benar-benar sedarah lantaran ayah mereka berbeda.

"Aku belum pernah buka di mana-mana, baru di sini. Aku sama Virgoun, kami beda ayah," ujar Febby Carol masih dengan isak tangisnya, dikutip dari kanal YoutTube Trans TV Official.

 

3 dari 4 halaman

Febby Carol dan Virgoun Anak Eva Manurung Ditinggal Ayah Masing-Masing Sejak Kecil

Setelah menyampaikan pengakuan tersebut, Febby Carol juga tak kuasa menahan diri untuk bercerita mengenai pilunya masa kecilnya dan Virgoun lantaran ditinggalkan oleh ayah mereka masing-masing.

"Dan waktu aku kecil, ayah, papaku, sudah meninggalkan mami. Dan juga Virgoun, waktu kecil papinya Virgoun tinggalin Virgoun. Jadi, kita hidup tanpa figur seorang ayah," terang Febby Carol makin menjadi-jadi.

 

4 dari 4 halaman

Beban Febby Carol sebagai Kakak Virgoun Sekaligus Anak Pertama Eva Manurung

Tak sampai situ saja, Febby Carol yang merupakan anak pertama Eva Manurung sekaligus kakak Virgoun, turut membeberkan bahwa selama 10 tahun, dirinyalah yang mendapat beban untuk membiayai hidup adiknya.

"Dan aku anak pertama, bebannya yang aku pikul yang sangat-sangat berat, dan aku juga anak perempuan yang cuma aku berjuang survive untuk keluargaku," ucap Febby Carol.

"Aku harus jadi aku, cuma di perjalanan adikku. Dari Virgoun dulu nothing, aku berjuang untuk dia. Sepuluh tahun aku biayain Virgoun sehingga Virgoun bisa menjadi sekarang ini," sambungnya masih diiringi isak tangis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat