uefau17.com

Nadya Mustika Menikah Tanpa Dihadiri Ibu Kandung, Keluarga Besar Kecewa - ShowBiz

, Jakarta Nadya Mustika telah menemukan kebahagiaan baru setelah resmi menikah dengan Iqbal Rosadi di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023), mengakhiri masa jandanya.

Namun, di balik kebahagiaannya, kabar tak mengundang ibu kandung dan keluarga dekatnya dalam pernikahan tersebut menimbulkan kekecewaan yang mendalam di pihak keluarganya.

Heru, kakak kandung Nadya, menyampaikan bahwa keluarga dekatnya tidak diundang dalam acara bahagia tersebut.

"Keluarga kandung Nadya sama sekali tidak diundang atau dikonfirmasi terkait pernikahan keduanya," ungkap Heru dalam wawancara yang diunggah di YouTube Intens Investigasi, Minggu (26/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Informasi

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa tidak ada informasi yang diberikan kepada keluarga tentang rencana pernikahan Nadya. Mereka mengetahui kabar tersebut dari media dan sosial media.

"Kami tidak diberi tahu atau diundang secara resmi. Bahkan informasinya pun kami dapatkan dari media dan sosial media," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Momen Penting

Kekecewaan keluarga Nadya semakin terasa karena kejadian serupa terjadi pada pernikahan sebelumnya. Mereka merasa disisihkan dalam momen penting dalam kehidupan keluarga mereka.

"Sampai sekarang dari pihak Nadya sendiri tidak ada yang memberi konfirmasi atau undangan resmi. Ini mengecewakan, belajar dari pengalaman sebelumnya, hal serupa terjadi lagi," jelas Heru.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Pernikahan Nadya dan Iqbal sendiri terungkap dari unggahan video dan foto yang diunggah oleh Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia. Namun, sebelum pernikahan tersebut, Salsha Indra, putri Iis Dahlia, juga sempat mengunggah video mendampingi Nadya menuju tempat pernikahan.

Kabar tentang pernikahan ini lebih banyak tersebar dari unggahan media sosial daripada dari pihak keluarga atau yang bersangkutan sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat