uefau17.com

Tanggal Nikah Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi Sebenarnya 16 November 2023, Ditunda Karena Ini - ShowBiz

, Jakarta Setelah menjalani akad, Nadya Mustika Rahayu buka kartu soal rencana nikah dengan Iqbal Rosadi yang semestinya digelar pada 16 November 2023, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-23. Namun, rencana ini urung terlaksana.

Mantan istri Rizki DA alias Rizki 2R ini menjelaskan alasannya, yakni menikah pada 16 November 2023 terlalu cepat. Dilandasi niat baik agar detail persiapan makin matang, akhirnya Nadya Mustika Rahayu menikah pada 24 November 2023.

“Awalnya kan kita rencana nikahnya tanggal 16 November 2023 pas aku ulang tahun. Cuma setelah dipikir-pikir lagi ah terlalu mepet begitu. Jadi santai saja yang penting kita niatnya baik,” katanya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Invetsigasi, Jumat (24/11/2023), Nadya Mustika Rahayu menyebut pernikahan yang digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, ini jadi kado ulang tahun terindah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Ada Rencana Bulan Madu

Pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Rosadi hanya mengundang keluarga berserta orang terdekat. Kedua pengantin menarik napas lega karena akad nikah berjalan mulus.

Disinggung soal bulan madu, pasutri ini belum punya gambaran. “Belum direncanakan sih, capai banget soalnya. Nanti sajalah, itu belum dipikirkan,” tutur Nadya Mustika Rahayu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bulan Madu Dengan Umrah?

Selebgram dengan 1,7 jutaan pengikut ini belum tahu hendak bulan madu di dalam atau luar negeri. Saat ditanya merayakan pernikahan dengan umrah, Iqbal Rosadi mengamini.

“(Umrah?) amin, amin,” jawabnya ringkas. Diberitakan sebelumnya, Nadya Mustika Rahayu menguak tiga alasan mantap menikah dengan Iqbal Rosadi. Pertama, komunikasi yang lancar.

 

4 dari 4 halaman

3 Alasan Nadya Mau Nikah

Kedua, Iqbal Rosadi bersedia menerima Nadya Mustika Rahayu sepaket dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Syaki anak dari pernikahannya dengan Rizki DA alias Rizki 2R.

Ketiga, bertanggung jawab. “Bukan bertanggung jawab secara ekonomi saja, tapi kayak waktu bermainnya juga terus bagaimana dia memperlakukan Syaki seperti apa,” urai Nadya Mustika Rahayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat