uefau17.com

Karnaval SCTV Hadir untuk Masyarakat Blora Tanggal 25 dan 26 November, Dimeriahkan Five Minutes hingga Trio Macan - ShowBiz

, Jakarta Karnaval SCTV telah menjadi perhelatan hiburan yang tak hanya mengguncang beberapa kota besar di Indonesia, tapi juga meriah di daerah Blora, Jawa Tengah. Acara yang akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, dari Sabtu, 25 November 2023 hingga Minggu, 26 November 2023, akan mempertemukan sejumlah musisi kenamaan tanah air dan deretan bintang sinetron SCTV di Lapangan Kridosono, Blora.

Pada hari pertama, Sabtu, 25 November 2023, acara akan dimulai pukul 14.30 WIB. Five Minutes, Kiesha Alvaro, Trio Macan, serta sejumlah bintang sinetron SCTV akan menghibur masyarakat Blora.

Sementara pada hari berikutnya, Minggu, 26 November 2023, Karnaval SCTV akan disiarkan LIVE dua kali, pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Acara tersebut akan menampilkan sejumlah penampilan dari Un1ty, Dadali, Tasya Rosmala, The Virgin, Setia Band & Restu, Stevan Pasaribu, Lala Widi, serta bintang-bintang sinetron SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipandu Ruben Onsu

Acara ini akan dipandu oleh Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania, yang akan menyemarakkan suasana selama dua hari penuh di Blora. Warga Blora juga diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang telah disiapkan, mulai dari senam massal, botram bareng, lomba mewarnai untuk anak-anak, hingga Parade Artis SCTV.

Selain hiburan dari musisi dan bintang sinetron, akan ada penampilan khusus dari Anna Zaneta dan sesi Jumpa Artis SCTV yang menghadirkan Mahdy Reza, Kevin Faulky, dan Natalie Zen. Acara ini juga akan membagikan sejumlah hadiah menarik dan merchandise eksklusif dari SCTV.

 

3 dari 3 halaman

Mendekatkan Diri

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengungkapkan, “Karnaval SCTV adalah kesempatan bagi kami untuk mendekatkan diri dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia. Kami harap para pemirsa SCTV di Blora dapat menikmati semua kegiatan yang telah kami siapkan, dari hiburan, interaksi langsung dengan bintang-bintang, hingga berbagai kegiatan seru bersama keluarga.”

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meriahkan akhir pekan Anda dengan “Karnaval SCTV” di Lapangan Kridosono, Blora, dari tanggal 25 hingga 26 November 2023! Semuanya GRATIS!

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat