uefau17.com

Giliran Kakak Virgoun, Febby Carol Tak Merestui Eva Manurung Punya Pacar Brondong, Tegur Keras Jordan Ali: Gua Minta Lu Cepat Akhiri Deh - ShowBiz

, Jakarta Setelah mengungkapkan kondisi keluarga besarnya atas hubungan asmara sang ibunda, Eva Manurung dengan Jordan Ali, Febby Carol yang juga kakak Virgoun akhirnya blak-blakan. Seperti adiknya, Febby Carol kini mengaku tak merestui hubungan asmara ibunya yang sedang menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Dalam pernyataan terbaru pada akhir pekan lalu kepada sejumlah wartawan, Febby Carol kini sudah tak dapat menahan emosi dengan sikap Jordan Ali kepada Eva Manurung yang ditudingnya hanya menumpang tenar semata.

"Kacau sih, jujur saja gua enggak setuju dan enggak pantes banget. Jadi kalau dibilang awalnya itu, Jordan itu cuma sebatas konten sama nyokap. Gue enggak mengerti, misinya dia pengin viral dan hits dengan jalan pintas," ujar Febby Carol blak-blakan, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (12/11/2023).

"Jadi gua udah bilang ama dia awalnya, 'Ini videonya apa?' Tapi ada yang menurut gue berlebihan. Dari konten yang mereka kayak mau prewed itu, gue udah merasa aneh. Gua marah, tegur, besoknya upload lebih parah lagi, ada kata-kata 'mencintaimu', 'cinta tak pandang usia...'," sambungnya mengisyaratkan tak setuju ibunya pacaran dengan Jordan Ali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Febby Carol Kakak Virgoun Ungkap Citra Keluarganya Buruk Gara-Gara Hubungan Eva Manurung

Febby Carol lalu menegaskan bahwa citra keluarganya di mata para kerabat sedang dipandang negatif, termasuk keluarga besar dan sanak saudara di daerah. Di sinilah Febby meluapkan amarahnya kepada Jordan Ali.

"Akhirnya di situ gua merasa enggak lucu nih, gua enggak suka! Besoknya langsung keluarga di grup meriah," terang Febby Carol.

"Sekarang citra keluarga gua tambah buruk... Janganlah yang kayak gitu-gitu. Kalau lu mau naik, lu kan bisa cara-cara yang lain, bro. Lu receh banget, sumpah cara lu enggak banget. Dan sekarang keluarga gua udah kayak gini, lu bisa tanggung jawab apa?" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kakak Virgoun Emosi saat Jordan Ali Memintanya Menemani Eva Manurung

Febby juga mengaku tak terima saat Jordan Ali sempat memintanya menemani Eva Manurung setiap saat setelah hubungan asmara terjalin.

Pasalnya, menurut Febby, Jordan seharusnya tahu kondisinya yang sudah berkeluarga dan masih harus merawat anaknya.

"Gua minta klarifikasi, malah nyalah-nyalahin gue. Dia ada bilang, 'Kalau kakak enggak setuju enggak apa-apa. Tapi setidaknya, kalau mami pergi sendiri, antar. Dia nyalahin gue. Lu tahu, gua punya keluarga, anak, enggak mungkin 24 jam sama nyokap gue," ujar Febby.

 

4 dari 4 halaman

Eva Manurung Sudah Sering Didampingi Kakak Virgoun Sebelum Kenal Jordan Ali

Febby Carol lalu menegaskan bahwa sebelum Jordan Ali masuk ke dalam lingkar keluarganya, dirinya sudah sejak lama mendampingi ibunya di saat-saat penting. Febby juga meminta Jordan segera mengakhiri hubungan asmara dengan ibunya. 

"Sebelum lu masuk ke dalam circle keluarga gue, gua selalu ada mendampingi nyokap di bagian-bagian penting. Gua anak cewek, gue tahu posisi gue. Gua minta klarifikasinya yang benar, bro. Jangan lu panjang-panjangin. Gua minta cepat lu akhiri deh. Enggak ada yang setuju juga di keluarga gue," lanjutnya menegaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat