uefau17.com

Timothee Chalamet Disemprot Warganet, Bawakan Guyonan soal Hamas di Acara Komedi SNL - ShowBiz

, Jakarta Bila Anda saat ini menelusuri nama Timothee Chalamet di Twitter atau X, dipastikan bahwa cuitan yang keluar penuh dengan kritik dan cercaan untuk sang bintang Dune. Begitu pun dengan kolom komentar Instagram-nya.

Semua berawal dari kemunculan kekasih Kylie Jenner ini di acara lawak Amerika Serikat, Saturday Night Live atau SNL, yang tayang Minggu (13/11/2023). Sang aktor yang kembali menjadi host, tampil dalam sejumlah sketsa komedi. Diwartakan USA Today, salah satunya bersama grup komedi Please Don't Destroy, di mana ia berakting sebagai seorang calon musisi yang hendak terjun dari ketinggian untuk bunuh diri.

Melihat hal ini, salah satu member Please Don't Destroy kemudian bertanya mengenai apa hal yang berarti dalam hidupnya. Timothee menjawab hal tersebut adalah musik, memainkannya, dan meminta agar lagunya ini dibagikan di Instagram.

“Namanya Hamas. H-a-m-a-s,” kata dia, mengeja tulisan nama akun Instagram karakter yang ia mainkan.

“Yah, aku enggak bakal membagikan lagu dari Hamas ke Instagram,” kata Martin Herlihy, salah satu member Please Don't Destroy.

Guyonan soal Hamas ini rupanya tak mendapat reaksi hangat dari warganet. Sebaliknya, banyak netizen yang mendidih saat melihat sketsa komedi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemarahan Warganet kepada Timothee Chalamet

Bikin guyonan tentang genosida yang tengah berlangsung? Saat orang sekarat setiap detiknya, setiap hari? Orang-orang ini menjijikkan, f**k timothee chalamet f**k snl,”cuit @ @alicehe***** yang di-retweet 30 ribu kali, dan disukai 76 ribuan warganet.

Guyonan tentang Hamas jijik banget. B***s*t untuk semua yang menulisnya dan ba***at Timothee dan aktor lain yang ikut serta,” cuit @lockle**** yang disukai lebih dari 9 ribu orang.

"Banyak anak-anak terdampak, ini seharusnya tak jadi guyonan," cuit @Isa__*** yang disukai 25 ribu warganet.

3 dari 4 halaman

Sampai Hendak Boikot Film Timothee

Saking kesalnya, sejumlah warganet bahkan menyuarakan bakal memboikot film-film Timothee Chalamet yang akan rilis.

 “Sangat kecewa dengan skit-mu di SNL. Enggak bakal nonton Wonka atau Dune,” kata @georgia***** di kolom komentar Instagram sang aktor.

"Ini sungguh kasar. Dan dia setuju melakukannya? Boikot Willy Wonka dan Dune 2 segera," cuit @aminA*****.

4 dari 4 halaman

Jadwal Wonka dan Dune

Sekadar informasi, film Timothee Chalamet terdekat yang akan tayang adalah Wonka, yang akan dirilis di sejumlah negara pada 15 Desember 2023. Filmnya akan menjelaskan asal-usul sang pembuat cokelat sebelum menjadi Wonka yang ikonis.

Sementara itu bagian kedua Dune direncanakan tayang Maret 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat