uefau17.com

Vokal Lesti Kejora Dipuji Member Il Divo, Kagum Sampai Pengin Nyanyi Bareng Lagi - ShowBiz

, Jakarta Lesti Kejora baru-baru ini mendapat kesempatan manggung yang spesial. Pasalnya, ia tampil bersama grup vokal kenamaan Il Divo, dalam tur konser bertajuk “Il Divo A New Day Tour” yang digelar di JIEXPO Theater Kemayoran, Sabtu (11/11/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Lesti Kejora diketahui menyanyikan lagu Il Divo bertajuk “Somewhere” bersama David Miller, Sebastien Izambard, Urs Bühler, Steven LaBrie. Istri Rizky Billar tampak cantik dengan gaun muslim berpayet yang tampak berkilau ditimpa sinar lampu panggung.

Tak hanya penampilan, Lesti juga menghadirkan performa vokal yang berkilau. Hal ini terlihat dalam cuplikan konser yang dibagikan Steven LaBrie, anggota Il Divo paling anyar, yang menggantikan mendiang Carlos Marin yang meninggal akhir 2021.

Hold my hand and I'll take you there. Somehow, some day. Somewhere,” begitu petikan lirik yang dinyanyikan Lesti di pengujung lagu ini. Biasanya tampil dengan cengkok dangdut yang lembut mendayu, ia kini memperlihatkan mampu tampil dengan vokal penuh power.

Suaranya juga berpadu indah dengan para member Il Divo, membuat penonton bertepuk tangan riuh ketika lagunya usai.

Penampilan sang pedangdut ini langsung ditanggapi meriah oleh para member Il Divo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Nyanyi Bareng Lesti Lagi

Steven LaBrie rupanya terkesima dengan suara Lesti. Ia bahkan berharap suatu hari mendapat kesempatan serupa lagi.

Singing with the amazing Lesti Kejora tonight in Jakarta. Such a powerful voice! Thank you for joining us! I hope to sing with you again! ♥️ (Bernyanyi dengan Lesti Kejora yang hebat malam ini di Jakarta. Suara yang begitu kuat! Terima kasih telah bergabung bersama kami! Kuharap bisa bernyanyi bersamamu lagi!)", tulisnya di caption unggahannya.

3 dari 4 halaman

Beragam Pujian untuk Lesti

Reaksi serupa juga diungkap member Il Divo lain, Sebastien Izambard. Ia membagikan ulang video dari akun @leslarfamily, dan menambahkan komentarnya yang berbunyi, “@lestikejora thank you for your incredible talent it was amazing."

Akun Instagram resmi Il Divo juga menyampaikan pujian untuk Lesti. Dibagikan pula foto para personel Il Divo bersama Lesti, dan juga Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

The Incredible Lesti Kejora

“Thank you for a wonderful night in Jakarta, such an honour to sing with the incredible @lestikejora last night. Such an incredible person and artist. (Terima kasih atas malam yang indah di Jakarta, suatu kehormatan bisa bernyanyi bersama @lestikejora yang luar biasa tadi malam. Ia adalah seseorang dan juga artis yang luar biasa),” begitu caption yang disertakan dalam unggahan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat