uefau17.com

Lesti Kejora Selalu Khawatir Saat Rizky Billar Main Bola, Takut Alami Cedera - ShowBiz

, Jakarta Rizky Billar diketahui senang berolahraga terutama bermain sepakbola. Baru-baru ini mengalami cedera saat bermain sepak bola dan bulu tangkis. Hal ini membuat istrinya, Lesti Kejora, merasa khawatir dan deg-degan saat melihat sang suami berolahraga.

Lesti Kejora berbicara tentang perasaannya terkait kebiasaan olahraga Rizky Billar.

"Iya sebenarnya mah setiap dia olahraga, setiap dia main bulu tangkis pasti deg-degan," ujar Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, pada Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian

Khawatirnya Lesti Kejora tidak datang begitu saja. Rizky Billar mengalami cedera pada kakinya saat berolahraga, sehingga Lesti Kejora merasa perlu memperhatikan keadaannya.

"Soalnya tadi kakinya cedera, tetapi kita hanya bisa berdoa semoga tidak terjadi apa-apa," tambah Lesti Kejora dengan nada prihatin.

 

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Walaupun merasa cemas, Lesti Kejora tetap mendukung suaminya untuk berolahraga dan meminta agar Rizky Billar lebih berhati-hati.

"Ya sudah, yang penting dia tetap olahraga, sedangkan aku hanya bisa berharap semoga dia selamat," ujar Lesti Kejora dengan tulus.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sekuat Dulu

Selain masalah cedera, Lesti Kejora juga menyadari bahwa Rizky Billar mungkin tidak memiliki stamina sekuat sebelumnya. Hal ini bisa disebabkan oleh perut buncit yang membuatnya lebih terbatas saat berlari. "Sekarang dia tidak sekuat dulu, terutama karena perutnya sudah membuncit," tambah Lesti Kejora.

Untuk itu, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa suaminya sedang menjalani program diet. "Karena itulah, kita berharap semoga program dietnya berhasil," pungkasnya dengan senyuman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat