uefau17.com

Aruma Raih Penghargaan AMI Award 2023 Melalui Lagu Muak, Dinobatkan Sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi Aruma kembali menorehkan prestasi gemilang atas kiprahnya di industri musik Indonesia. Aruma dinobatkan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik versi Anugerah Music Indonasia (AMI) Award 2023.

Aruma terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik AMI Award 2023, lewat single-nya yang berjudul "Muak". Di ajang ini, Aruma mengungguli Aziz Hedra, Bernadya, Gery Ganily, Jageg Bulan, Salma Salsabila dan juga Sridevi.

Aruma tak menyangka meraih penghargaan di ajang AMI Award 2023. Ia mengucap syukur dan berterimakasih atas apresiasi para penikmat musik terhadap lagu Muak.

"Aku benar-benar tidak bisa berpikir apa-apa selain bersyukur kepada Allah. Terima kasih kepada semua yang mendengarkan lagu 'Muak'," ucap Aruma kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Sony Music Entertainment Indonesia

Di kesempatan yang sama, Aruma berterimakasih kepada Sony Music Entertainment Indonesia, yang selama ini menaunginya dalam berkarya. Salah satunya dalam menelurkan lagu "Muak", yang mengantarkannya meraih penghargaan AMI Award 2023.

"Terima kasih kepada orang tuaku yang selalu mendampingi. Sony Music atas kepercayaan untuk bekerja sama dengan saya," kata Aruma.

 

3 dari 4 halaman

Tak Langsung Terbang

Menang tidak lantas membuat Aruma terbang. Menurut Aruma, para nominee di ajang ini telah memberikan karya-karya terbaiknya. Baginya, semuanya adalah pemenang.

"Terima kasih yang tak terhingga kepada AMI Awards atas penghargaan yang luar biasa ini. Dan juga kepada seluruh nominator yang telah memberikan karya terbaiknya. Kita semua adalah pemenang malam ini," ujarnya

 

4 dari 4 halaman

Gold dan Platinum Stream Spotify di Malaysia dan Indonesia

Sebelumnya, lagu "Muak" milik Aruma diketahui sering menorehkan prestasi membanggakan. Berkat lagu itu, Aruma berhasil Gold Stream Spotify di Malaysia, dan Platinum Stream di Indonesia.

Keberhasilan ini menunjukkan prestasi yang luar biasa bagi Aruma di industri musik. Dengan kata lain, lagu "Muak" mendapatkan cinta dan apresiasi yang besar dari pendengar musik di Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat