uefau17.com

Farida Nurhan Merasakan Kenikmatan Waralaba Minuman dan Ice Cream Asal China - ShowBiz

, Jakarta Farida Nurhan, seorang influencer yang juga dikenal sebagai food vlogger, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas kehadiran Bingxue, waralaba minuman dan ice cream yang berasal dari China. Sebagai seorang pecinta kuliner yang aktif mereview makanan dan minuman, ia menganggap bahwa kini memiliki lebih banyak pilihan yang memanjakan lidahnya.

Farida Nurhan bahkan membagikan pengalamannya, bahwa minuman dan ice cream dari Bingxue adalah penyelamat sempurna saat musim panas tiba.

Dalam salah satu posting Instagram-nya, ia menulis, "Hallo Sahabat Omay, cuaca lagi panas, jadi minum yang segar-segar adalah keharusan. Kebetulan, hari ini saya berkunjung ke Pameran IFBC Bingxue Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, karena sedang ada PROMO Kemitraan dari Tanggal 3 November - 5 November 2023."

Bingxue memiliki rencana ambisius untuk membuka 500 toko hingga akhir tahun 2024. Hingga akhir 2023, target mereka adalah membuka 200 toko di berbagai kota besar di Indonesia.

"Secara resmi, Bingxue memasuki pasar Indonesia pada bulan Februari 2023. Toko pertama dibuka pada bulan Juni setelah tiga bulan pengujian produk dan perbaikan tim, dan kemitraan resmi dimulai pada bulan September 2023. Bingxue berencana untuk membuka 200 toko pada akhir tahun 2023 dan 500 toko pada akhir 2024," kata David, General Manager Bidang Pengembangan Bisnis Bingxue, saat berbicara di sela-sela pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (3/11/2023). Pameran ini berlangsung hingga Minggu (5/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemitraan

Lebih lanjut, David menyatakan, "Dalam dua bulan sejak kami meluncurkan program kemitraan waralaba, Bingxue sudah berhasil menandatangani lebih dari 50 kemitraan, dan lebih dari 10 toko sudah beroperasi. Dari pameran ini, kami berharap bisa menambahkan 100 toko waralaba." Hal ini menunjukkan minat yang tinggi dari calon mitra bisnis untuk bergabung dengan Bingxue.

Untuk bergabung sebagai mitra bisnis Bingxue, Anda perlu mengeluarkan biaya waralaba sebesar Rp250 juta. David juga menawarkan bonus menarik, yaitu iPhone 15 Pro Max, bagi setiap calon mitra yang menandatangani perjanjian kemitraan selama pameran Bingxue di IFBC. Ini adalah tawaran menarik yang dapat menjadi insentif tambahan bagi calon mitra.

David sangat optimistis bahwa target ini akan tercapai dan bahwa Bingxue akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Ia menjelaskan, "Orang Indonesia menyukai es krim dan minuman buah. Oleh karena itu, saya yakin Bingxue akan diterima dengan baik di Indonesia."

 

3 dari 3 halaman

Produk

Produk-produk dari Bingxue mencakup beragam pilihan, termasuk es krim, teh buah, teh susu, kopi, dan masih banyak lagi. Ada beberapa menu minuman yang sangat populer, seperti teh buah Ice Grape Jasmine Tea, Brown Sugar Bubble Milk Tea, Grape Fruit Bubble, Lychee Watermelon, Colorful Fruit Bucket, dan minuman susu buah seperti Mango Coconut Milk, Honey Peach Coconut Milk, dan lainnya. Keberadaan potongan buah dalam minuman-menuman ini memberikan sentuhan segar yang tak tertandingi.

David juga berbagi informasi menarik bahwa setiap tiga bulan, Bingxue selalu menghadirkan inovasi dengan menu-menu baru dari pusat. Ini menunjukkan komitmen Bingxue untuk tetap menyajikan pilihan-pilihan yang menarik dan segar bagi pelanggan mereka.

Bingxue adalah merek rantai minuman teh, es krim, dan kopi yang terkenal di China sejak pendiriannya pada tahun 2014. Bingxue adalah afiliasi dari Jinan Baodao Enterrise Management Consulting Co. Ltd dan berkantor pusat di Provinsi Shandong, Cina. Pada akhir tahun 2023, jumlah toko Bingxue sudah melampaui angka 3.000 dan mereka telah memperluas ke wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Keberhasilan Bingxue di pasar internasional adalah cerminan dari produk berkualitas yang mereka tawarkan dan komitmen mereka untuk terus berkembang. Dengan beragam pilihan minuman dan ice cream yang lezat, Bingxue telah mengukuhkan posisinya sebagai waralaba yang menarik dan menawarkan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para mitra lokal. Bingxue telah membawa kelezatan Cina ke Indonesia, dan masyarakat Indonesia tampaknya telah merespons dengan sangat positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat