uefau17.com

Ahmad Pule Anak Mastur Menikah, Istri Bongkar Sikap Komedian Senior yang Masuk Kategori Mertua Idaman - ShowBiz

, Jakarta Komedian Mastur baru saja berbahagia lantaran putranya, Ahmad Pule, telah menikah pada pekan lalu, tepatnya tanggal 25 Oktober 2023. Ahmad Pule anak Mastur menikah dengan wanita yang selama ini menjadi kekasihnya, Yosi.

Menjadi bagian dari keluarga Mastur, tentunya Yosi sudah klop dengan watak Ahmad Pule yang selama ini membuatnya selalu merasa nyaman. Kebahagiaan Yosi juga bertambah lantaran ia diterima secara baik oleh ayah mertuanya.

Setelah menjadi istri Ahmad Pule, Yosi sempat hadir di salah satu acara televisi. Di situ, ia mendapat pertanyaan seputar mertua idamannya. Alhasil, Yosi pun secara tak langsung membeberkan bahwa Mastur selama ini sudah masuk ke dalam kriteria mertua yang diidamkannya.

"Berharap punya mertua yang sayangnya sama (seperti ke anak sendiri)... Terus juga saling memberi support dan selalu ngasih masukan sih, ya," ujar Yosi dalam program televisi RUMPI yang diunggah melalui kanal Youtube TRANS TV Official, Selasa (31/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Mastur untuk Ahmad Pule

Tak hanya itu, Mastur pada kesempatan yang sama juga sempat menyampaikan wejangannya kepada Ahmad Pule yang punya nama panggilan Ipul itu. Ia juga berpesan kepada menantunya.

"Buat Ipul, harus mengerti keadaan istri. Kalau memang ada apa-apa kita lebih baik terus terang apa adanya. Dan juga untuk kepercayaan istri itu kita harus benar-benar serius, transparan, terbuka. Jujur!" ujar Mastur berpesan secara tegas.

"Yosi juga begitu, komunikasi jangan terputus," sambung Mastur.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Mastur kepada Yosi Setelah jadi Menantunya

Selain itu, Mastur juga mengingatkan kepada Yosi mengenai perhatian seorang istri kepada suaminya. Mastur juga tak lupa meminta agar Yosi selalu tampil menawan di depan putranya.

"Hal-hal kecil. Suami mau pergi, istri sudah siapin nih bajunya, makannya, sarapan pagi," ujar Mastur kepada menantunya.

"Kalau dandan memang harus, itu yang membuat suami tambah sayang," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ahmad Pule Ungkap Kisah Perkenalannya dengan Yosi

Ahmad Pule juga sempat bercerita mengenai perkenalannya dengan Yosi yang berawal dari media sosial. Yosi mulanya menghubungi Pule untuk meminta ucapan selamat ulang tahun. Pule pun mengirimkan video berisi ucapan selamat kepada Yosi.

Setelah itu Pule lantas penasaran dan ingin mengenal sosok Yosi lebih jauh. Begitu melihat foto Yosi di media sosial, Pule langsung jatuh cinta hingga komunikasi berlanjut di aplikasi chat.

Setelah makin sering berkomunikasi, Pule dan Yosi melanjutkannya dengan video call. Barulah setelahnya Pule menyatakan cinta kepada Yosi hingga hubungan mereka berlanjut menjadi berpacaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat