uefau17.com

Fuji Patah Hati dengan Curhatan Gala Sky Soal Teman-teman Sekolahnya Diantar Orangtua: Papi Sudah di Surga Bersama Mami - ShowBiz

, Jakarta Fuji tak mampu menahan luapan kesedihan atas kisah yang disampaikan oleh sang ibunda, Dewi Zuhriati. Rasa pilu di dalam hati Fuji muncul lantaran ibunya menceritakan curahan hati Gala Sky, putra dari mendiang kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Dalam kisah yang disampaikan oleh Dewi Zuhriati di media sosial, ia mendengar dari pengasuh Gala Sky, Ida, bahwa cucunya sempat curhat seputar kondisinya selama di sekolah. Rupanya, Gala Sky mulai sadar mengenai statusnya sebagai anak yatim piatu.

Disampaikan juga oleh Dewi Zuhriati bahwa Gala Sky ternyata memperhatikan teman-temannya di sekolah diantar oleh orangtuanya dan beberapa di antaranya ditemani oleh ayah mereka. Dari situlah Gala mencurahkan isi hatinya kepada sang pengasuh.

Setelah membaca curhat Gala dari pengasuhnya, Dewi Zuhriati langsung terenyuh dan menumpahkannya di media sosial. Membaca curhatan Gala yang disampaikan sang ibunda, Fuji pun tak mampu menahan diri untuk mengungkapkan rasa patah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibunda Fuji Ungkap Curhatan Gala Sky

Menurut Dewi Zuhriati, kisah itu didapatnya dari sang pengasuh sewaktu ia ikut mengantar Gala Sky ke sekolah. Satu ungkapan pilu dari Gala yang disampaikan oleh pengasuhnya pun mengetuk hati terdalam Dewi.

"Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah," tulis Dewi Zuhriati melalui akun Instagram @dewizuhriati, Senin (30/10/2023).

"Nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami😭😭😭," sambung Dewi.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kesedihan Fuji yang Bikin Netizen Iba

Setelah membaca kisah dari ibunya, Fuji lalu mengisi kolom komentar dengan emotikon "patah hati". Biarpun singkat, namun Fuji membuat iba sejumlah warganet yang menyadari Fuji selama ini ikut berjuang membesarkan Gala meskipun ia hanyalah tantenya.

"It's ok ,tapi harus lebih kuat ya ,aku pribadi sama kaya kamu ti yang sangat dekat sama keponakan bahkan dr pagi dia bangun - malam dia mau tdr terbilang sama ku nempel ,paling pisah nya dlm sehari itu pas mandi aku ,makan dan qtime dia sm ortu nya ...😢," tulis seorang warganet.

"Selebihnya sama ku ti .... semangat ti ,beri yang lebih baik terbaik dr yang terbaik milik mu versi mu tuk gala ... sending hug tii🤗," kata yang lainnya.

"Semangat kamu juga ya tii❤️," kata yang lain.

"Semangat fuji dan tersenyum lah, jangan hiraukan mereka, buktikan kalau kamu perempuan kuat dan berkualitas dan tentunya sangat berharga, almarhum bisa kuat kenapa kamu tidak? Aku yakin kamu bisa lewati ini semua fuji ❤️," tulis seorang warganet lagi.

 

4 dari 5 halaman

Fuji Meminta Maaf kepada Tissa Biani

Fuji baru-baru ini dengan tulus meminta maaf kepada Tissa Biani terkait perilaku beberapa fansnya yang sering membanding-bandingkan dirinya dengan kekasih Dul Jaelani. Permintaan maaf ini disampaikan secara langsung oleh Fuji melalui pesan pribadi kepada kekasih Dul Jaelani itu.

"Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I'm truly sorry. Aku jadi nggak enak juga," tulis Fuji kepada Tissa Biani seperti terlihat pada Insta Story Tissa, Senin (30/10/2023).

 

5 dari 5 halaman

Fuji Sudah Berulang Kali Mengingatkan Para Penggemarnya

Fuji mengungkapkan bahwa ia sudah berulang kali mengingatkan para penggemarnya untuk tidak membanding-bandingkan orang satu dengan yang lain. Namun, tampaknya tindakan para fans di luar kendalinya.

Dalam pesan tersebut, Fuji mengungkapkan penyesalannya kepada Tissa Biani dan meminta maaf atas gangguan yang telah terjadi, serta semua komentar negatif yang mungkin ditujukan padanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat