uefau17.com

Nadya Arifta Bikin Wadah Kaum Perempuan di Ruang Temenin - ShowBiz

, Jakarta Berawal dari keresahan yang dialaminya karena tidak memiliki teman, influencer Nadya Arifta akhirnya membuat sebuah wadah tempat berkumpulnya komunitas yang disebut Ruang Temenin.

Salah satu aktivitas yang dilakukan Temenin dan menjadi wadah bagi temen perempuan untuk mengasah potensi diri dari berbagai bidang. Nadya Arifta menggandeng sahabatnya Citra Putri. Kegiatan yang dilakukan antara lain talkshow Ruang Temenin Vol. 1 yang mengusung tema Bercakap Cakep, Public Speaking Class.

"Ruang Temenin hadir karena atas keresahan pribadi karena merasa tidak punya teman itu tidak enak. Jadi aku ingin mewadahi ruang Temenin ini sebagai konteks perempuan untuk menggali dan melihat skill mereka seperti publick sepaking, kelas merangkai bunga, memasak dan masih banyak lagi. Kita mau nunjukin perempuan bisa melakukan apa saja," ujar Nadya Arifta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konten Digital

Nadya Arifta juga menyampaikan bahwa, "kehadiranTemenin bukan hanya sebagai platform social media yang berfokus pada konten digital yang menghibur, namun lebih dari itu kami berupaya agar bisamembawa manfaat secara langsung kepada temen perempuan agar tidak berhenti berkarya dan teru mengembangkan diri,".

 

3 dari 4 halaman

Dilakukan Rutin

Sementara itu founder Temenin lainnya, Citra Putri menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Ruang Temenin nantinya akan dilakukan secara rutin dengan merangkul teman-teman perempuan.

"Kami lakukan di Ruang Temenin ini akan secara konsisten merangkul temen perempuan agar mereka tidak hanya stuck dengan satu bidang kemampuandiri, namun kami disini hadir guna memberikan wadah agar mereka bisa terus bergerak dan mengeksplorasi potensi dirinya," ujar Citra Putri.

 

4 dari 4 halaman

Support

Beauty Brand asal Korea, Nature Republic turut mendukung kegiatan Ruang Temenin. hal ini disampaikan oleh Eva Putri selaku Head ofOperation Nature Republic Indonesia.

"Kami ingin encourage para perempuanuntuk bisa tampil lebih percaya diri dan menunjukkan versi terbaiknya melaluihal sederhana yang bisa dilakukan setiap hari di rumah yaitu dengan merawatdiri from head to toe menggunakan produk perawatan terbaik. Terlebih saat inicuaca Jakarta dan kondisi polusi yang mengkhawatirkan membuat kulit jaditidak karuan," ujar Eva Putri.

Sebagai platform Affiliate Marketing terbaik dan terbesar di Asia Tenggara, Accesstrade Indonesia memberikan kesempatan untuk teman-temancommunity Ruang Temanin untuk memaksimalkan potensi mereka dalam mendapatkan penghasilan sampingan yang mudah dan aman melalui affiliate dengan memaksimalkan konten di media sosial mereka.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat