uefau17.com

Jonatan Christie Juara Tunggal Putra French Open 2023, Jokowi Ucap Selamat dan Sorot Laga 3 Gim Seru - ShowBiz

, Jakarta Kabar baik datang dari dunia badminton. Jonatan Christie jadi juara tunggal putra French Open 2023 atau Prancis Terbuka setelah menjinakkan Li Shi Feng dari China dengan skor ketat yakni 16-21, 21-15, dan 21-14.

Presiden Jokowi menyelamati dengan mengunggah potret Jonatan Christie membawa piala berbentuk lingkaran dan buket bunga. Sang atlet tersenyum tipis setelah mengharumkan nama Indonesia di turnamen level internasional.

Dalam ucapannya, RI-1 menyebut reli panjang tiga gim antara Jonatan Christie dan Li Shi Fing di French Open 2023 seru. Jokowi juga menyelamati ganda putra Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana yang juga berjuang di Prancis Terbuka tahun ini.

Jonatan Christie meraih gelar juara tunggal putra turnamen bulutangkis French Open 2023 Dalam laga final yang seru dan berlangsung tiga gim di Glaz Arena, Rennes, Prancis semalam, Jonatan menundukkan Li Shi Feng dari China,” tulis Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laga Final Yang Lain

Melansir dari berbagai sumber, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akhirnya mengakui “kesaktian” ganda putra Denmark, Kim Astrup/ Anders Skaarup Rasmussen dengan hasil akhir 21-14, 10-21 dan 21-18.

Pada laga final yang lain, ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga tampil di final dan meraih runner-up setelah kalah dalam duel tiga gim dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen,” ia menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saya Menyampaikan Selamat

Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Jonatan Christie dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana,” cetus Jokowi sembari mengunggah dua potret para atlet pada Senin (30/10/2023).

Unggahan ini disambut hangat netizen. Tak sedikit yang mengaku sudah lama menunggu foto Jonatan Christie menghiasi etalase akun Instagram terverifikasi Presiden Jokwi. Penantian panjang ini usai sudah.

 

4 dari 4 halaman

Congrats Jojo Masuk Feed-nya Pak Jokowi

Congrats Jojo masuk feed nya Pak Jokowi,” akun @nadya**** menyelamati Jonatan Chrstie. “Akhirnya jojo masuk feed Pak Jokowi,” @dimas**** menimpali. “Akhirnya masuk feed nya pakde (Jokowi),” @ar_***** menambahkan.

Badminton Indonesia konsisten dan sopan. Mohon perbanyak GOR Badminton, pabrik untuk produksi bola badminton, senar, grip dan raket lokal pak, supaya anak-anak makin berminat latihan dan regenerasi kita semakin baik,” @druv**** mengusulkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat