uefau17.com

Bertarung di Indonesia Open 2024, Ini Impian Jonatan Christie - Bola

, Jakarta - Turnamen BWF Super 1000 Kapal Api Indonesia Open 2024 akan segera bergulir di  Istora Gelora Bung Karno pada 4-9 Juni. Ajang ini menampilkan 241 atlet bulu tangkis dari 23 negara dengan total hadiah 1,3 juta dollar AS.

Salah satu pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie mengaku tidak sabar bertanding dan tinggal melanjutkan persiapan dengan diskusi bersama pelatih.

"Persiapan sejauh ini sudah oke dan kemarin sempat tes untuk kondisi dan situasi lapangan. Ada beberapa hal yang menjadi catatan dan akan didiskusikan bersama pelatih sehingga pertandingan pertama besok sudah langsung baik. Saya juga berharap para badminton lovers bisa memberikan kami semangat lebih untuk hasil yang maksimal," ujar pemain yang kerap disapa Jojo itu.

Lebih lanjut, Jojo juga mengungkapkan impiannya untuk bisa meraih gelar juara di Indonesia Open 2024. Ajang ini merupakan salah satu dari empat turnamen yang berstatus Super 1000 bersama Malaysia Open, All England, dan China Open.

"Indonesia Open 2024 ini jadi salah satu kejuaraan terbesar untuk individual selain All England dan China Open. Sebagai atlet saya memiliki impian untuk bisa menjadi juara di kandang sendiri. Terlebih dari itu fokus kami adalah pengumpulan poin untuk Olimpiade mendatang," imbuh Jonatan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Panpel Indonesia Open 2024

Selain laporan dari para atlet, panitia pelaksana juga membeberkan persiapan untuk menyambut Indonesia Open 2024. Hal tersebut disampaikan oleh Armand Darmadji sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senin (3/6/2024) siang WIB.

Ia mengatakan bahwa persiapan untuk menyambut Indonesia Open 2024 sudah selesai dan hanya menyisakan hal-hal kecil yang akan diselesaikan pada hari ini. 

"Sebagai ketua panitia saya melaporkan bahwa persiapan menyambut Indonesia Open 2024 sudah siap dan seperti kita ketahui bersama bahwa kompetisi ini akan berlangsung di Istora Senayan pada 4-9 juni 2024. Persiapan untuk Indonesia Open sudah rampung sisa hal kecil yang akan diselesaikan hari ini sehingga besok sudah siap menyambut para pemain dan pendukung," ujar Armand.

3 dari 3 halaman

Ada yang Baru di Indonesia Open 2024

Ketua panitia pelaksana Armand Darmadji menyebut bahwa Indonesia Open tahun ini akan sedikit berbeda dibanding sebelumnya. Terdapat beberapa spot baru yang dapat memanjakan para badminton lovers hingga penambahan jumlah tenant dengan makanan yang lebih bervariasi.

"Indonesia Open tahun ini ada sedikit tambahan yaitu terdapat beberapa spot yang bisa digunakan untuk mengecas gadget dan bersantai. Jumlah tenant juga sudah ditambah jadi makanan akan lebih bervariasi," tambahnya.

Armand juga berharap bahwa Indonesia Open 2024 akan terlaksana dengan baik dan para atlet mmapu menorehkan prestasi menuju Olimpiade. "Kami berharap turnamen Indonesia Open 2024 dapat meraih sukses baik sukses penyelenggaraan dan prestasi yang akan dipersembahkan untuk Indonesia menuju Olimpiade nanti."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat