uefau17.com

Sinopsis dan Jajaran Pemain Serial Harus Kawin, Ada Haico Van Der Veken, Angela Gilsha hingga Kevin Julio - ShowBiz

, Jakarta - WeTV Indonesia bakal segera merilis serial baru yang bertajuk Harus Kawin. Serial yang mengusung genre romantis – komedi ini akan siap menghibur penonton tanah air dan rencananya akan tayang dalam delapan episode.

Series disutradarai Vemmy Sagita yang sebelumnya sukses menggarap sejumlah serial populer seperti Siti Bling Bling (2014), Jakarta Love Story (2015), Kaget nikah (2021-2022) hingga Turn On (2021).

Sementara itu, Haico Van Der Veken menyatakan antusias bisa bergabung sebagai pemeran di serial Harus Kawin. Pasalnya ini akan jadi debut baginya di web series dan ia semakin tertarik setelah membaca sinopsisnya.

"Alasan tentunya karena pertama, aku suka ceritanya bagus. Sinopsisnya juga menarik sih. Aku belum pernah coba komedi dan selalu ingin coba komedi. Kedua, belum pernah webseries, jadi penasaran," ucap Haico dalam konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relevan dengan Kehidupan Zaman Sekarang

Vemmy Sagita menyebut bahwa tema yang diusung sangat relevan dengan kondisi zaman sekarang. Menurutnya di tahun 2023 ini, pernikahan memiliki banyak kompleksitas sehingga orang-orang punya banyak pertimbangan mau menikah atau tidak.

“Kalau dulu mau nikah ya nikah aja, kalau sekarang banyak pikiran. Jadi, itu juga yang mau diceritain di Harus Kawin,” ungkap Vemmy.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Harus Kawin

Harus Kawin berkisah tentang lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Namun, mereka punya banyak pertimbangan dan persoalan terkait masalah asmara.

Akhirnya, kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci. Itu adalah sebuah tempat yang dijuluki orang-orang sebagai surganya para pencari jodoh dengan harapan menemukan pasangan hidup.

Sayangnya, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika konflik mulai bergulir di antara karakter satu dengan yang lain. Lalu, benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

4 dari 4 halaman

Jajaran Pemain

Selain alur cerita yang menarik dengan permasalahan yang kompleks, serial Harus Kawin juga akan menghadirkan sejumlah bintang muda yang ternama dan berbakat. Kira – kira siapa saja mereka, simak jajaran pemainnya berikut ini.

- Haico Van Der Veken

- Angela Gilsha

- Kevin Julio

- Junior Roberts

- Fatih Unru

- Gabriela Eka Putri

- Bara Valentino

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat