uefau17.com

3 Kesan Haico Van Der Veken Kali Pertama Kunjungi Labuan Bajo, Sorot Air Laut dan Panorama Menawan - ShowBiz

, Jakarta Jelang peluncuran film terbarunya, Haico Van Der Veken berbagi cerita ketika syuting di Labuan Bajo, NTT. Kali pertama tiba di sana, ia langsung jatuh hati pada panorama elok yang memanjakan mata.

Labuan Bajo salah satu dari sejumlah titik ikonis Nusa Tenggara Timur yang akan muncul dalam film Nona Manis Sayange. Ada tiga kesan yang hingga kini membekas di hati Haico Van Der Veken setelah tiba di Labuan Bajo.

“Saya sangat terkesan dengan keindahan Labuan Bajo. Pantainya bersih, air lautnya jernih, dan pemandangannya menakjubkan. Benar-benar membuat saya terpesona,” kata bintang sinetron Samudra Cinta.

Meski demikian, Haico Van Der Veken mengaku syuting di Labuan Bajo bukan tanpa tantangan. Kali pertama tiba di sana, aktris film Nona Manis Sayange mengaku kesusahan beradaptasi dengan suhu dan kelembapan di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Saya Agak Kaget

“Awalnya saya agak kaget dengan suhunya yang panas dan kelembabannya tinggi,” ujar Haico Van Der Veken lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (23/10/2023).

Aktris kelahiran Belgia, 18 Februari 2002, mengaku tak butuh waktu lama buat menyesuaikan diri dengan suhu panas dan tingkat kelembapan. Haico Van Der Veken juga jatuh hati pada tradisi masyarakat setempat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lama-lama Saya Suka

“Lama-lama saya suka. Saya juga jadi lebih menghargai budaya dan tradisi masyarakat setempat. Labuan Bajo tempat yang indah dan layak dikunjungi. Saya yakin orang akan jatuh cinta pada tempat ini seperti saya,” akunya.

Haico Van Der Veken mengingatkan, selain Labuan Bajo, film Nona Manis Sayange syuting di Pulau Komodo, pink beach, dan kapal Phinisi yang ikonis. Ia optimistis wajah rupawan NTT akan memanjakan pencinta sinema.

 

4 dari 4 halaman

Drama Komedi Romantis

Haico Van Der Veken mengumumkan, Nona Manis Sayange bergenre drama komedi romantis. Karya sineas Hestu Saputra ini akan tayang di bioskop Indonesia, mulai 2 November 2023.

Selain Haico Van Der Veken, film Nona Manis Sayange diperkuat Pangeran Lantang, Bisma Kharisma, Totos Rasiti hingga aktor peraih 3 Piala Citra, Mathias Muchus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat