uefau17.com

Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH Sepakat Tutup Masa Lalu yang Kurang Baik: Saat Ini Kita Adalah Teman, Tidak Bermusuhan - ShowBiz

, Jakarta Video perbincangan Andika Eks The Titans dan Ariel NOAH yang telah lama ditunggu masyarakat akhirnya telah dirilis. Dalam pertemuan itu, Ariel NOAH dan Andika Eks The Titans membahas masalah mengenai perpecahan di band Peterpan yang sempat ramai menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Ariel NOAH menekankan bahwa mereka sudah berbicara panjang lebar yang mana intinya adalah pada 2006 silam, mereka mengakui bahwa tidak membahas masalah ini hingga selesai. Hal itu yang kemudian memicu munculnya banyak kesalahpahaman. 

“Kita udah ngobrol sih, kita ngobrol tadi. Jadi kesimpulannya memang waktu 2006 itu kita pisah itu mungkin karena waktu itu masih panas kali ya, jadi enggak semuanya itu diomongin sampai 100 persen sih gitu,” kata Ariel NOAH dalam video yang diunggah di kanal YouTube Andika Naliputra pada Kamis (26/10/2023).

“Jadi walaupun setelah 2006 kita ketemu lagi ngobrol biasa, tapi lebih kayak formalitas kali ya, tapi si masalah intinya itu enggak pernah diomongin sampai karena sampai habis,” tambah Ariel NOAH lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Lebih lanjut, Ariel NOAH juga mengakui bahwa di tahun itu, mereka masih berjiwa muda dan diberikan beban yang begitu berat.

"Mengingat apa yang diobrolin tadi memang enggak mudah. Maksudnya kita umur 23, di posisi itu. Terus tiba-tiba mesti ambil keputusan. Banyak hal dari tadi kita ngomong kayak ‘mustinya dulu enggak gini ya maksudnya dulu enggak gitu ya’. Ya mungkin karena dulu kita masih terlalu muda juga kali ya,” kata Ariel NOAH lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ambil Positifnya

Terlepas dari itu, Andika Eks The Titans tetap merasa bersyukur dari masalah ini, ia bisa kembali menjalin hubungan baik dengan Ariel NOAH. Yang mana diakuinya bahwa sebelum ini, mereka memang sudah lama tidak bertemu dan bertatap muka.

“Ya alhamdulillah maksudnya dari setiap hal yang negatif mungkin kita harus ambil positifnya. Di sini gue ngerasa hal positifnya dari masalah itu, gue bisa kontak lagi sama lu Bor, gue bisa ngobrol lagi ketawa-ketawa lagi kayak dulu gitu ya,” ungkapnya.

Which is buat gue ini precious moment gitu karena tidak setiap hari gue ketemu temen lama gitu. Bisa dibilang Ariel ini salah satu sahabat yang sudah tidak pernah ketemu lagi sama aku,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tutup Masa Lalu

Dari situ, keduanya sepakat untuk menutup masa lalu yang kurang baik antara mereka. Pertemuan itu juga menandakan bahwa Andika Eks The Titans tetap menjadi teman baik dan bersahabat.

“Alhamdulillah sih gue senang ketemu lagi buat di sini ya. Kayak nyambung tali silaturahmi yang putus gimana sih rasanya pasti senang dong. Nah itu yang aku rasain sekarang. Udah plong semuanya udah ya udah kita tutup masa lalu, baik-baik, saat ini kita adalah teman, kita tidak bermusuhan. Thank you Bor, lu waktunya lagi padat-padatnya lu tadi manggung di Bali, langsung berangkat ke sini lu sampai Jakarta malam dan lu mau nyempetín buat ketemu gua gitu,” tutup Andika.

“Kalau masalah jangan dipanjang-panjangin ya, lebih cepat selesai lebih bagus,” jawab Ariel NOAH dengan bijak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat