uefau17.com

Amanda Manopo Diajak Kembali Main Sinetron Ikatan Cinta tapi Menolak Halus: Nggak Mau Balik Ke Situ Lagi, Perlu Suasana Baru - ShowBiz

, Jakarta Amanda Manopo, sosok yang menjadi begitu populer berkat perannya dalam sinetron "Ikatan Cinta," telah absen dari serial tersebut setelah mengambil bagian hanya sampai episode 1.000. Ia memutuskan untuk meninggalkan proyek tersebut karena ingin menjajal hal-hal baru dan mengembangkan karier aktingnya.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Tuah Kreasi, Amanda Manopo menjelaskan alasannya untuk berhenti dari "Ikatan Cinta" dan menjelaskan bahwa ia butuh suasana baru dan tantangan baru dalam karier aktingnya.

"Aku perlu dapat suasana baru, mengembangkan apa yang bisa aku kembangkan," ujar Amanda Manopo, Jumat (20/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Kembali?

Tentu saja, kepergian Amanda dari sinetron populer ini meninggalkan banyak penggemar yang penasaran apakah dia akan kembali. Dalam wawancara tersebut, Amanda mengungkapkan bahwa ada pembicaraan dengan pihak produksi sinetron tersebut mengenai kemungkinan kembalinya.

"Mereka ada niatan. Setelah aku cabut, mereka kemudian menghubungi buat masuk lagi," kata Amanda Manopo. Namun, Amanda masih memiliki ambisi untuk menjelajahi bakat aktingnya dalam berbagai genre dan proyek lain.

 

3 dari 4 halaman

Belum Siap

Amanda menjelaskan bahwa saat ini dia belum siap untuk kembali. Alasannya sederhana, dia ingin menjelajahi bidang seni yang berbeda dan tidak ingin merasa terjebak dalam peran yang sama berulang kali.

"Aku bilang, untuk saat ini tidak dulu. Aku nggak mau kayak seperti dipenjara, baliknya ke situ lagi, ke situ lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Proyek Film

Karena itu, Amanda Manopo telah mengambil proyek film "Indigo," yang bergenre horor. Film ini mengisahkan seorang seniman yang memiliki kemampuan indigo, dan akan menjadi tantangan baru dalam kariernya.

Jadi, sementara Amanda Manopo mungkin akan kembali ke dunia sinetron di masa depan, saat ini ia sedang mengejar keberagaman dalam kariernya dan menjajal peran yang berbeda. Ia akan terus menghibur penggemarnya dengan karya-karya barunya yang menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat