uefau17.com

Wedding Agreement 2 Tayang Mulai 28 Oktober 2023, Produser Janjikan Kejutan di Season 2 - ShowBiz

, Jakarta - Para pemeran dan filmmaker serial original Disney Plus Hotstar yang bertajuk Wedding Agreement 2 hadir dalam acara gala premiere yang diselenggarakan pada Selasa (17/10/2023) di Epicentrum XXI, Jakarta.

Sejumlah pemain serta produser dan sutradara turut hadir dalam perilisan serial ini yang kemudian dilanjutkan dengan pemutaran perdana dua episode pertama. Beberapa di antaranya seperti Refal Hady, Indah Permatasari, Susan Sameh, Yoshi Sudarso, Valentine Payen-Wicaksono, Zsazsa Utari, Christoffer Nelwan, Bucek, Khalif Al Juna, serta produser Chand Parwez Servia dan Archie Hekagery sebagai sutradara.

Setelah berakhir bahagia di season pertama, kisah Bian dan Tari akan berlanjut dengan lebih banyak drama, romansa, emosi, serta kejutan dalam Wedding Agreement The Series Season2. Serial ini akan tayang perdana mulai 28 Oktober 2023 eksklusif di Disney Plus Hotstar. 

Dirilis pada tahun 2022, perjalanan Bian dan Tari pada season pertama telah memikat hati penonton ketika keduanya mengubah pernikahan yang diawali dengan sebatas kontrak menjadi sebuah kisah cinta yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Besar dari Penonton

Season pertama dari Wedding Agreement The Series yang tayang pada tahun lalu telah sukses memikat perhatian para penggemar dan menjadi serial lokal yang paling banyak ditonton di Disney Plus Hotstar.

Antusiasme yang besar dari penonton membuat produser Chand Parwez tak sabar membawa kejutan baru dalam Season 2.

"Kami sangat senang dapat melanjutkan kisah romansa ikonik ini.Semoga berbagai sentuhan baru dan kejutan yang ada di season kedua ini dapat diterima dan dinikmati para penonton Disney+ Hotstar,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Wedding Agreement 2

Berlatar waktu tiga tahun setelah kelahiran anak sulung mereka, Bian dan Tari harus menghadapi cobaan dan pertengkaran di tengah kesibukan yang dijalani. Bian memutuskan untuk melanjutkan bisnis jaringan supermarket milik keluarganya, sedangkan Tari menjalankan bisnis kafenya yang berkembang pesat.

Puncak pertengkaran terjadi ketika mereka sulit mengatur waktu untuk mengantar anaknya ke rumah sakit dan menimbulkan perdebatan. Keduanya tidak dapat mengendalikan emosi hingga akhirnya hubungan mereka terpaksa berakhir dengan perpisahan.

Masihkah ada harapan untuk hubungan Bian dan Tari? Apakah sosok dari masa lalu serta keberadaan orang baru yang hadir di tengah keduanya dapat menjadi bantuan, atau justru halangan? Semua akan terjawab dalam Wedding Agreement 2.

4 dari 4 halaman

Refal Hady Senang Bisa Kembali Membintangi Wedding Agreement 2

Archie Hekagery turut menjelaskan bahwa season 2 masih berfokus pada kisah cinta antara Bian dan Tari yang disertai dengan konflik yang lebih mendalam dan pelik ketika mereka sudah bertahun-tahun menikah.

"Rasanya sangat menarik bisa kembali menghidupkan karakter-karakter favorit para penonton ini bersama jajaran pemain baru yang pastinya akan menambah keseruan cerita,” ungkap Archie.

Pemeran Bian di serial ini yaitu Refal Hady juga mengungkapkan senang bisa kembali membintangi serial ini karena euforia penggemar pada season pertama begitu luar biasa.

"Saya merasa bangga bisa kembali bekerja sama dengan para pemain dan filmmaker yang sama seperti di season sebelumnya, karena chemistry kami semakin kuat. Terlebih ada para pemain baru yang membuat proses syuting dan jalan ceritanya jadi makin seru,” ujar Refal Hady.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat