uefau17.com

Pernah Didatangi Refal Hady, Flowey Sentul Manjakan Pengunjung Dengan Tampilan Konsep Terbuka dan Makanan Enak - ShowBiz

, Jakarta Flowey Sentul hadir sebagai salah satu kafe yang memiliki nuansa sejuk sekaligus instagramable. Nuansa terbuka serta cantiknya pemandangan alam sekitar, membuat Flowey jadi primadona anak muda.

Tak heran, para pengunjungnya datang dari beragam aktifitas. Dari yang membawa keluarga, hang out bersama teman-teman, hingga jadi destinasi terakhir komunitas olahraga seperti sepeda dan senam.

"Orang-orang saat ini sudah mulai bosan makan di mal," ujar Jimmy, salah satu pemilik Flowey Sentul, kepada pewarta, baru-baru ini.

"Orang yang sepedaan, lari pagi pada ngumpul di tempat kita. Akhirnya kita buka dengan konsep yang terbuka," Jimmy menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didatangi Refal Hady

Sejumlah selebriti pernah berkunjung ke tempat makan yang berada di area strategis pusat wisata di Sentul, Jawa Barat. 

Sebut saja, Dudy Oris, Verrell Bramasta hingga Refal Hady. Flowey Sentul, melalui akun instagramnya, juga sempat menggunggah kedatangan Refal ke tempat makan yang memanjakan mata dan lidah itu.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Yang Pertama

Flowey Sentul diketahui baru saja merayakan ulangtahunnya yang pertama. Tema Havana Night dipersiapkan sebagai konsep untuk mengadakan pesta ulangtahun yang akan digelar pada malam harinya.

Havana sebagai salah satu daerah di Kuba digabungkan dengan konsep Indonesia mulai dari hal dekorasi, makanan hingga berpakaian. Hiasan-hiasan dekorasi bunga pun terlihat mendominasi.

 

 

4 dari 4 halaman

Kompak Pakai Baju Bermotif Bunga

Tak hanya itu, para pegawai Flowey Sentul terlihat memakai baju bermotifkan bunga. Sebagai kafe yang baru didirikan satu tahun lalu, Flowey Sentul memang mencuri perhatian.

Terletak di kawasan strategis, yaitu wilayah Taman Budaya, Sentul City Bogor, Flowey Sentul hadir sebagai salah satu cafe yang memiliki nuansa sejuk sekaligus instagramable.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat