uefau17.com

Cha Chung Hwa Sang Dayang Choi Mr Queen Umumkan Pernikahan dengan Pengusaha yang Lebih Muda - ShowBiz

, Jakarta Tampaknya benar kata orang, bahwa kini adalah musim kondangan artis Korea. Pesohor Negeri Ginseng terbaru yang mengumumkan hari bahagianya adalah aktris senior Cha Chung Hwa.

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/10/2023), bintang drakor Mr Queen ini mengumumkan rencana pernikahannya lewat agensinya, IOK Company.

Diberikan pula kisi-kisi soal identitas sang mempelai pria. “Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha yang berusia lebih muda pada 27 Oktober di Seoul,” begitu pernyataan pihak agensi.

Ditambahkan, “Karena pihak calon mempelai bukan berasal dari kalangan selebritas, kami memohon pengertian Anda bahwa kami tak bisa mengungkap informasi mendetail mengenainya.”

Karena status sang kekasih ini pula, pernikahan keduanya akan digelar secara privat.

Cha Chung Hwa sendiri debut sejak 2005 sebagai aktris teater. Ia juga tampil dalam sejumlah drakor sukses seperti Hometown Cha-Cha-Cha, Hospital Playlist 2, Beyond Evil, Itaewon Class, Crash Landing on You, dan masih banyak lagi. Terakhir, ia tampil dalam drakor yang tayang di Netflix, Song of the Bandits.

Ia juga muncul dalam sejumlah film sukses, dua di antaranya adalah Confession of Murder dan Train to Busan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat, Dayang Choi!

Sejauh ini, perannya yang paling membekas di benak penggemar drakor adalah sebagai Dayang Choi dalam drakor Mr Queen. Tak heran, banyak penggemar sinema Negeri Ginseng mengucap selamat kepada karakter dayang yang sering stres ini.

“Waah selamat dayang choi 😍” cuit @elsz***.

Selamat dayang choi akhirnya kamu menemukan pria idaman mu.. Gak sabar pengen liat mama dragon jd tamu undangan..” komentar @bbomel****.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Lee Dal

Pada hari yang sama dengan pengumuman pernikahan Cha Chung Hwa, aktor Lee Dal juga mengumumkan rencananya mengikat janji sehidup semati dengan sang kekasih.

"Lee Dal akan menikah dengan non-selebriti di Gangnam, Seoul pada 14 Oktober nanti," begitu keterangan pihak agensi, Bistos Entertainment.

4 dari 4 halaman

Rencana Pernikahan Sojin - Lee Dong Ha

Baru-baru ini, bintang The World of the Married Lee Dong Hwa juga mengumumkan akan menikahi sang kekasih, Sojin Girl's Day.

"Pernikahan kedua insan yang telah membangun kepercayaan mendalam lewat hubungan jangka panjang ini, akan digelar secara privat pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan sahabat mereka," begitu pernyataan agensi Sojin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat