uefau17.com

Muzdalifah Kecewa Pemerintah Menutup TikTok Shop, Padahal Pernah Raih Omzet Rp1 Miliar - ShowBiz

, Jakarta Muzdalifah, mantan istri penyanyi dangdut Nassar, pernah menjadi viral karena menjual berbagai produk, mulai dari tisu hingga bawang goreng, melalui TikTok Shop. Namun, kini, setelah pemerintah menghapus fitur keranjang kuning, Muzdalifah merasa kecewa, seperti halnya banyak pedagang TikTok Shop lainnya.

Menurutnya, keputusan pemerintah untuk mencabut izin jualan di TikTok tidaklah masuk akal.

"Ya pasti saya merasa sedih, itu tidak masuk akal. Saya hanya merasa sedih," ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumber Penghasilan

Muzdalifah berharap pemerintah dapat segera mengembalikan fitur yang merupakan sumber penghasilannya itu. Ketika masih aktif berjualan di TikTok Shop, Muzdalifah pernah mencapai omzet hingga Rp1 miliar dengan keuntungan puluhan juta rupiah.

"Mudah-mudahan saja ini yang terbaik. Mudah-mudahan TikTok Shop bisa kembali beroperasi, dan pemerintah dapat mengatur cara penggunaannya dengan baik," kata Muzdalifah.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kritikan

Sebagai informasi, Muzdalifah sempat mendapat kritik karena menjual produk dengan harga yang lebih rendah di TikTok, yang banyak dianggap telah merusak pasar. Meskipun demikian, ibu lima anak ini tetap berjualan hingga TikTok Shop akhirnya ditutup.

Seperti diketahui, Media Sosial TikTok Shop resmi ditutup mulai hari ini Rabu (4/10/2023) pukul 17.00 WIB

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat