uefau17.com

Pengacara Ungkap Keinginan Ammar Zoni Setelah Bebas dari Penjara: Dia Ingin Umrah - ShowBiz

, Jakarta Pesinetron Ammar Zoni menanti kebebasannya atas kasus narkoba yang menjeratnya. Suami Irish Bella tersebut diprediksi akan menghirup udara bebas pekan depan.

Abdullah Oemar Emile, kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan, ada satu hal yang ingin dilakukan kliennya setelah bebas nanti. Ammar ingin menunaikan ibadah umrah.

"Insya Allah kita akan (kabari), mungkin nanti begitu ada tanggal kita kasih. Temen-teman bisa jemput lah," kata Abdullah Oemar Emile di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

"Ammar pernah nyebut dia ingin umrah setelah bebas insya Allah," sambung Emile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wisata Religi

Emile belum mengetahui apakah Ammar Zoni akan berangkat umrah bersama keluarga. Menurutnya, bukan tidak mungkin Ammar akan melakukan wisata religi seorang diri, mengacu pada simpelnya persiapan.

"Saya kurang tau pastinya, tapi Ammar bilang ingin umroh. Kalau bareng keluarga mungkin butuh persiapan lebih panjang ya. Kalau ingin lebih simpel mungkin Ammar sendiri," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sisa Masa Tahanan

Saat ini Ammar menjalani sisa tahanan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Emile mengatakan, kliennya kondisi sehat dan mengalami kenaikan berat badan.

"Kalau fisik Alhamdulillah baik, stressnya jauh berkurang. Insya Allah sehat wal afiat. Mungkin karena dia tidak beraktivitas, dia di kamar terus, di tahanan terus, mungkin badan agak gemuk lah," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tau Pasti

Sementara ini Emile belum dapat mengungkap secara pasti kapan Ammar Zoni akan bebas. Ia mengaku akan menginformasikan kembali mengenai hal itu.

"Kepastiannya belum tau, kalau nggak meleset minggu depan. Tanggalnya menyusul, nanti dikabari," pungkas Emile.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat