uefau17.com

Seo In Young Respons Kabar Digugat Cerai Suami meski Baru 7 Bulan Nikah, Ngaku Sempat Diskusi soal Pisah - ShowBiz

, Jakarta Sebuah kabar kurang menyenangkan menerpa rumah tangga artis Korea Seo In Young. Ia dikabarkan digugat cerai sang suami, meski baru tujuh bulan menikah.

Dilansir dari Soompi, Rabu (20/9/2023), ia merespons kabar perceraian ini melalui media Xportsnews.

“Aku sangat kaget dan sama sekali tak mengira saat melihat artikel bahwa suamiku menggugat cerai,” kata mantan personel Jewelry ini. Ia menambahkan, “Ini sungguh sangat mengejutkan.”

Meski begitu, Seo In Young tak menampik ada masalah dalam pernikahannya.

“Benar bahwa kami mendiskusikan kemungkinan untuk bercerai karena perbedaan kepribadian kami. Namun ketimbang memikirkan untuk bercerai, aku ingin memperbaiki hubungan kami dan tetap bersama pada masa mendatang,” Seo In Young menjelaskan.

Khawatir orang-orang terdekatnya akan kaget dengan kabar ini, bintang reality show We Got Married tersebut merasa perlu mengklarifikasi secara terbuka.

“Benar bahwa kepribadianku dan suamiku tidak cocok, tapi kami tak berada di titik ekstrem sampai bercerai,” ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Pemberitaan

Dilansir dari Koreaboo, kabar perceraian Seo In Young awalnya dipublikasikan media Korea Sports DongA. Tak disebutkan alasan atau detail lain soal perpisahan, selain gugatan diajukan pihak suami.

Kabar ini bikin kaget publik karena Seo In Young beberapa kali tampil di TV, dan menceritakan kehidupan mereka bahagia.

3 dari 4 halaman

Nikahi Suami Non-Selebriti

Seo In Young menikahi suaminya pada 26 Februari 2023. Pria tersebut identitasnya tak diketahui karena berasal dari kalangan non-selebritas. Yang diketahui soal pria ini adalah ia seorang entrepreneur.

Karena sosok mempelai pria bukan dari kalangan artis, pernikahan keduanya digelar secara privat di Namsan Hotel.

4 dari 4 halaman

Pikiran soal Pernikahan Mulai Berubah

Sebelum menikah, Seo In Young membagikan foto-foto prewedding-nya, tapi tanpa sosok sang suami. Dalam pernyataannya, Seo In Young mengatakan ia sebelumnya tak pernah terpikir untuk menikah, tapi kemudian hatinya berubah.

“Sekarang, aku berencana untuk mencoba hidup bahagia sebagai sebuah keluarga dengan orang baik yang peduli dan mencintaiku apa adanya,” kata Seo In Young kala itu.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat