uefau17.com

Nursyah Ikhlaskan Indah Permatasari, Anggap Istri Arie Kriting Hanya Sisa Perjuangan Hidup - ShowBiz

, Jakarta Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku sudah mengikhlaskan Indah Permatasari yang kini menikah dengan Arie Kriting. Ia mempersilakan Arie Kriting mengambil Indah Permatasari.

Berkali Nursyah menyebut, merasa dijambret menantu sendiri. Aksi mengikhlaskan Indah Permatasari selamanya disampaikannya dalam rekaman siaran langsung di TikTok, 15 September 2023.

Ia menuding Arie Kriting telah menjambret Indah Permatasari darinya. “Karena dijambret!” cetus Nursyah kala menyiar dengan jilbab hitam dengan tepi motif batik di depan rumah.

Seolah mengikuti jejak Nikita Mirzani yang berkonflik dengan putrinya, Lolly, lalu berujung ikhlas selamanya, Nursyah pun kini mengikhlaskan Indah Permatasari. Ia bahkan tak sudi menyebut nama anaknya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Sudah Ikhlas

“Saya sudah ikhlas itu. Saya sudah ikhlas! Ambil itu (Indah Permatasari),” ungkapnya dengan nada tinggi, merespon salah satu netizen yang mempertanyakan Indah Permatasari.

Yang bikin miris, Nursyah kini menganggap bintang film Wedding Agreement hanyalah sisa perjuangan hidup. Tidak lebih. Karenanya, ia memilih mengikhlaskan Indah Permatasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kuanggap Saja Sisa Perjuangan

“Kuanggap saja itu sisa perjuanganku. Saya ikhlas itu, ambil!” ucap Nursyah. Darahnya makin mendidih saat seorang netizen nyinyir, menuding materi siaran Nursyah itu-itu saja.

Tak jauh-jauh dari drama pernikahan tanpa restu Indah Permatasari dan “menjual” masa lalunya yang penuh perjuangan. Tak terima dengan tudingan ini, ia berbalik memaki netizen.

4 dari 4 halaman

Dasar Breng**k!

“Orang lagi cerita kisah hidup saya awalnya tinggal di Depok itu kenapa. Ya tinggal di Depok awalnya begitu,” cetusnya. “Saya enggak bahas orang (lain atau Indah Permatasari) ya. Saya membahas diriku, dasar breng**k, dasar orang sam**h!” Nursyah mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, ia tak sudi mengakui Indah Permatasari anak kandungnya dengan sebuah alasan. “Karena daripada saya dihina terus, daripada saya dihina terus, mendingan saya sudah lepaskan itu anak!” ocehnya pada Jumat (25/8/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat