uefau17.com

Kasihan Jo In Sung, Diketawain Sutradara Drakor Moving Saat Syuting Adegan Terbang Sampai Takut Karier Ternoda - ShowBiz

, Jakarta Tinggal menghitung hari, drama Korea Moving yang dibintangi Jo In Sung bakal tamat. Namun mendekati pekan terakhir penayangannya, sejumlah kisah di balik layar alias behind the scene diumbar oleh sineas drakor ini.

Termasuk yang berkaitan dengan adegan terbang yang dilakoni Jo In Sung.

Dilansir dari SBS Star News, dalam sebuah wawancara media baru-baru ini sutradara Moving Park In Je mengungkap suasana syuting adegan ini. Meski penonton mungkin menganggap pemeran Kim Doo Sik ini terlihat keren, tapi tak demikian dengan sang sutradara.

“Karakternya In Sung bisa terbang. Itu adalah kekuatan supernya. Tapi syuting adegan terbang In Sung lucu banget. Setiap kali dia syuting adegan terbang, semua orang ngakak kencang banget,” kata dia.

Gara-gara situasi ini, Jo In Sung bahkan sempat mempertanyakan, apakah perannya di drakor ini akan “menodai” catatan kariernya.

“’Apa kalian yakin ini tak akan membuat karier aktingku tamat?’,” kata sutradara, menirukan ucapan Jo In Sung kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Ngakak Terus, Lama-Lama Jadi Serius

Sang sutradara menjelaskan bahwa syuting adegan ini terasa menggelikan, karena ia dan kru drama melihat Jo In Sung tanpa CGI dan special effect

“Untuk beberapa pengambilan gambar awal, kami ngakak terus, tapi setelahnya, kami benar-benar serius,” kata sang sutradara. Alasan perubahan suasana ini, karena mereka juga khawatir dengan hasil akhir syuting ini nantinya.

3 dari 4 halaman

Sudah Kepikiran Sejak Awal

Jo In Sung rupanya sudah sejak jauh-jauh hari mengkhawatirkan syuting adegan terbang ini. Hal tersebut diungkap oleh Kang Full, penulis webtoon asli kisah Moving, saat menjadi bintang tamu acara talk show MTMG.

Saat bertemu pertama kali dengan Jo In Sung dan memastikan keterlibatannya di drakor ini, sang aktor sudah bertanya seperti apa “gayanya” saat terbang nanti.

4 dari 4 halaman

Jo In Sung Terbang dengan Beragam Gaya

“Karena karakternya punya kemampuan terbang, ia sangat memperhatikan soal bagaimana ia melakukannya. Ia memperlihatkan beberapa pose berbeda dan bertanya, ‘Gimana kalau aku terbang seperti ini?’, ‘Gimana kalau aku terbang seperti sedang berenang?’,” kata Kang Full menirukan ucapan sang aktor.  

“Aku kemudian bilang ingin dia terbang seperti sedang berjalan,” ia menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat