uefau17.com

Kang Full Sempat Cemas Han Hyo Joo Ogah Main di Drakor Moving, Langsung Sebut Nama Jo In Sung sebagai Rayuan Maut - ShowBiz

, Jakarta Kang Full penulis webtoon yang karyanya diadaptasi menjadi drama Korea Moving, baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara talk show kasual MTMG yang dipandu Jaejae. Ada banyak hal yang diungkap dari balik produksi drakor ini.

Salah satunya adalah proses rekrutmen para pemain drakor Moving. Dilansir dari Soompi, Jumat (15/9/2023), ia mengaku sempat cemas Han Hyo Joo enggan tampil di drakor ini karena memerankan Lee Mi Hyun, yang merupakan seorang ibu-ibu. Apalagi, karakter tersebut dikisahkan memiliki anak usia SMA.

“Pada hari pertama kami bertemu, Han Hyo Joo bilang, hal ini bisa dilakukan. Tapi kemudian atmosfer pertemuan langsung sunyi, jadi tegang” kata dia sambil tertawa.

Kang Full juga ingat pernah mengeluarkan satu jurus “rayuan maut” untuk membuat aktris 36 tahun ini bersedia ikut tampil dalam Moving. Yakni menyebut nama Jo In Sung.

“Yang akan jadi suamimu adalah Jo In Sung,” kata dia lagi, mengulang pernyataannya kepada sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jo In Sung Langsung Ingin Gabung ke Moving

Jo In Sung sendiri, adalah pemain pertama yang berhasil direkut untuk drakor ini. Proses castingnya berlangsung hanya dalam waktu seminggu saja, dan kemudian sang aktor bertemu dengan Kang Full.

“(Jo In Suk) bilang dia menyelesaikan komiknya dalam dua hari saja. Ia langsung mengatakan pada saat itu juga, bahwa ia mengambil peran ini,” ia menuturkan.

3 dari 4 halaman

Moving Season 2

Dalam interviu ringan ini, Kang Full juga menjawap pertanyaan banyak penonton: apakah Moving akan berlanjut ke musim kedua.

“Webtoonnya memuat cerita sebelum dan sesudah [kisah dalam drama]. Jadi kurasa ada kemungkinan soal [musim selanjutnya],” kata dia.

Hanya saja, saat ini masih belum ada hitam di atas putih soal Moving musim kedua. “Masih belum dipastikan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Ending Drakor Moving

Moving sendiri kini tinggal tersisa tiga episode, yang tayang sekaligus pada 20 September mendatang. Kang Full memberi sedikit bocoran, bahwa dalam bagian final ini, tiga cerita akan dikisahkan sekaligus.

"Ketiga-tiganya adalah cerita yang lugas. Ceritanya juga sebagian berbeda dengan aslinya, dan menurutku ini adalah ending yang diinginkan penonton,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat