uefau17.com

Sutradara Drakor Moving Sempat Kalang Kabut Gara-Gara Jo In Sung Terlalu Tampan - ShowBiz

, Seoul - Sutradara drama Korea Moving, Park In Je, baru-baru ini duduk bersama media untuk menjalani wawancara terkait karyanya. Salah satu hal yang dibahas adalah topik umum, yakni tantangan yang ia hadapi dalam proses produksi.

Tak dinyana, jawabannya sama sekali di luar prediksi. Dilansir dari SBS Star News, Kamis (14/9/2023), ia menyebut bahwa tantangan yang dihadapinya adalah Jo In Sung yang kelewat tampan.

"In Sung itu sangat amat tampan. Kurasa enggak bakal ada yang enggak setuju dengan pernyataanku ini," tutur Park In Je. Ia menambahkan, "Bahkan saat ngupil pun mungkin ia masih kelihatan ganteng."

Yang jadi masalah, sang aktor mesti tampil meyakinkan sebagai karakter Kim Doo Sik yang tengah menghadapi masalah hidup.

"Dalam adegan paling pertama kemunculan karakter In Sung dalam serial ini, dia adalah buronan yamg hidup miskin di pedesaan, bersembunyi dari seorang National Intelligence Service bernama Min," kata sang sutradara drakor.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan Tak Terduga: Terlalu Tampan!

Untuk menyambung hidup, Kim Doo Sik diceritakan bekerja di perkebunan.

"Saat pengambilan gambar adegan ini, kami menghadapi tantangan tak terduga, yakni penampilannya," kata salah satu sutradara drakor Kingdom Season 2 ini.

Menurut Park In Je, aktornya ini terlalu tampan untuk ukuran pria miskin yang melakoni kerja kasar di bawah matahari.

3 dari 4 halaman

Semua Ada Batasnya, Termasuk Bikin Jo In Sung Jelek

"Enggak masuk akal pria sepertinya ada di sana. Jadi kami membuat bajunya kotor banget dan rambutnya berantakan," ia melanjutkan.

Kami berusaha keras membuatnya 'jelek' tapi usaha kami membuatnya jelek tetap ada batasnya," kata Park In Je sambil ngakak.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Jadwal Tayang Moving

Moving berkisah tentang Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), Jang Hui Soo (Go Yoon Jung), dan Lee Gang Hoon (Kim Do Hoon) yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tapi diam-diam mempunyai kemampuan super yang diturunkan dari orangtua masing-masing.

Para ABG super dan orangtuanya ini selama ini hidup dengan menyembunyikan rahasia mereka, sampai akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka.

Dua episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar tiap hari Rabu. Sementara tiga episode terakhirnya akan tayang sekaligus pada 20 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat