uefau17.com

Pesan Manis Larissa Chou ke Ikram Rosadi: Mari Mengejar Surga Bersama - ShowBiz

, Jakarta Hati Larissa Chou tentu sedang berbunga-bunga setelah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Ikram Rosadi. Ada kalanya luapan bahagia itu dia tumpahkan ke dalam bentuk tulisan. Seperti baru-baru ini misalnya.

Mantan istri Alvin Faiz ini bicara mengenai dirinya yang sudah terbiasa hidup mandiri setelah bercerai dari sang mantan suami. Hingga kemudian, Ikram Rosadi hadir dalam kehidupannya untuk memberi warna yang baru.

"Aku sudah terbiasa berpijak sendiri, dan dia hadir menawarkan pundak nya. Tanpa menyerah, tegas dan percaya diri," tulis ibu satu anak ini sambil menyertakan foto pernikahannya dengan Ikram Rosadi dikutip pada Kamis (7/9/2023).

Kini, Larissa Chou siap berjalan bersama Ikram Rosadi untuk mengejar ridho Tuhan. "Mari, mengejar surga bersama.. Tampilah sederhana saja asal hati kita kaya akan amal dan bahagia," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Larissa Belajar Bikin Sambal yang Enak

Setelah menjadi seorang istri dari Ikram Rosadi, Larissa rupanya memiliki pekerjaan rumah yang baru. Ini berkenaan dengan kesukaan suami dalam menyantap makanan pedas.

"PR ku saat ini adalah : bisa bikin sambel yang enak," ia mengakhiri pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Kebaikan Seorang Ikram Rosadi

Melalui Instagram Stories, Larissa Chou juga sempat mengungkap salah satu kebaikan Ikram Rosadi yang membuatnya diliputi rasa kagum. Dan sifat inilah yang membuatnya bersedia dinikahi seorang Ikram.

"Beliau orang yang royal banget (nggak pelit). Suka traktir orang, suka berbagi sama orang, enggak perhitungan. Tipe orang yang ngasih dan melakukan seuatu itu ikhlas dan tulus," ungkap Larissa Chou di akun Instagram-nya. 

4 dari 4 halaman

Maskawin dari Ikram

"Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau. Alhamdulillah... Kebaikan yang lain dan doa yang beliau nggak tunjukkan itu hanya Allah yang tahu," sambungnya.

Ikram Rosadi menikahi Larissa dengan maskawin uang Rp 20.230.00 dibayar tunai. Ini disampaikan Rudi Gunawan, ayah Larissa sembari menjabat tangan calon menantu disaksikan sejumlah saksi nikah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat