uefau17.com

Reaksi Fuji Dihina Cewek Bayaran oleh Haters, Counter Attack dengan Kata-Kata Positif Namun Tetap Menohok - ShowBiz

, Jakarta Fujianti Utami Putri alias Fuji tengah menjadi bahan perbincangan publik setelah mantan kekasihnya, Thariq Halilintar disebut sedang dekat dengan Aaliyah Massaid, putri kandung penyanyi Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Menurut pantauan Showbiz , setelah isu tersebut bergulir, Fuji sempat membuka akun media sosial Threads @fuji_an untuk mengimbau para penggemar agar tak menjelek-jelekkan pihak lain. Ia juga tak ingin dibanding-bandingkan serta dikaitkan dengan orang lain.

Di tengah banyaknya penggemar militan yang meninggikannya, Fuji membeberkan bahwa haters pun masih terus menghantui melalui direct message (DM) alias pesan langsung di akun medsosnya. Kalimat tak pantas masih diterimanya.

Hal itu terlihat melalui unggahan Fuji di Instagram Stories belum lama ini. Di situ, Fuji memperlihatkan tangkapan layar salah satu pesan langsung yang diterimanya dari seorang netizen. Awalnya, pesan yang disampaikan seolah bernada positif, namun selanjutnya Fuji dihina dengan tudingan cewek bayaran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Berisi Hinaan yang Diterima Fuji

Tampak netizen yang ternyata hater, awalnya menuliskan kalimat bernada positif kepada Fuji dengan pujian yang cukup menyejukkan. Sayang, kalimat selanjutnya justru bertolak belakang karena berisi hinaan yang menudingnya sebagai cewek bayaran.

"Tiupannya sesejuk embun di pagi hari aunty," tulis netizen tersebut dengan emotikon wajah bersimbol hati. "Lon**. Gak ada bakat bisa viral. Bisa banyak uang apalagi kalau enggak jadi lon**," sambung netizen tersebut di pesan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Fuji yang Santai Namun Menohok

Reaksi awal Fuji terhadap hinaan tersebut, ia hanya menuliskan satu kata singkat bernada cuek, "Bah."

Lalu pada unggahan selanjutnya, ia melakukan serangan balik dengan menuliskan sejumlah kata bermakna positif sebagai kepanjangan dari tiap huruf di kosakata kasar tersebut.

"L.O.N.*.*: Lovely, Originaly, Nicely, Thoughtful, Educated!" tulisnya sekaligus menohok netizen yang telah menghinanya. Fuji pun menuliskan reaksi atas makna positif dari kosakata kasar versinya tersebut, "Mantab la!"

4 dari 4 halaman

Pesan Fuji kepada Fans Militan

Belum lama ini, Fuji menyampaikan ungkapan di media sosial Threads berupa pesan kepada penggemar militan yang terlalu membelanya hingga menjelek-jelekkan pihak lain. Ungkapan ini ditulisnya.

"Plis jangan banding-bandingin aku sama siapapun dan jangan disangkutipautin sama orang lain juga, udah.... enggak enak," tulisnya, akhir pekan lalu.

"Kalau emang sayang/fans, cukup dukung aku aja, jangan bawa-bawa orang lain, apalagi sampai jelek-jelekin orang lain," Fuji menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat