uefau17.com

Marjam Abdurahman Nangis Menentang Aldila Jelita dan Indra Bekti Rujuk: Hati Saya Tidak Rela - ShowBiz

, Jakarta Keputusan rujuk Aldila Jelita dengan Indra Bekti masih ditentang keras oleh Marjam Abdurahman. Dia tak ingin sang sang putri jatuh ke lubang yang sama dengan kembali ke pelukan mantan suaminya.

Sebenarnya, Marjam Abdurahman pun ingin hidup tenang dan damai. Dia juga enggak menyulut konflik semacam ini. Namun, hatinya sebagai ibu mendorongnya untuk berbuat sesuatu yang diyakininya sebagai upaya menyelamatkan Aldila.

"Iya, sometime saya tadi pagi berpikir, apakah saya harus terima Dila dan Bekti dengan keterpurukan dan kejahatan seperti ini? Cuma hati saya tidak rela. It's not good for Islam. Saya melihat ke depan harus memperbaiki kehidupan," tutur Marjam dalam acara Rumpi dikutip pada Sabtu (2/9/2023).

"Mau saya, kalau Dila sudah memilih Bekti, let's seat together, jelaskan ke publik 'Saya pilih Bekti whatever he is dengan apa kegilaan dia whatever' This is already beyond my power. Mungkin saya bisa menentukan pilihan saya kembali ke Belanda or somewhere," dia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marjam Memahami Kondisi Aldila

Marjam Abdurahman memahami bahwa setelah bercerai, mungkin Aldila jelita bingung apa yang harus dia lakukan. Namun sebagai wanita, dia berharap sang putri bisa terus melangkah maju meskipun berat.

"Dila tidak mau dengar saya, buat saya jangan bodoh sebagai perempuan, maju terus. Sama Dila saya bilang, go forward, saya di belakangmu, kita ngontrak rumah? Kita maju lagi," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Diberi Solusi

Marjam sudah mencoba memberi Aldila Jelita solusi untuk kekhawatirannya, namun sang putri tidak mendengarkan dan lebih memilih menengok lagi ke belakang. Tampaknya inilah yang membuatnya begitu sedih.

"Anak-anak sama saya, dia aman bersama saya atau kamu mau kembali ke Malaysia, selahkan, sekarang kan dunia canggih, kita bisa video call. Tapi Dila, saya pikir terlalu terburu-buru," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Marjam Kangen Cucu

Marjam juga menangis tersedu-sedu lantaran menahan rindu dengan dua anak Aldila dan bekti yang bernama Daphne dan Anabell. Ya, sudah berbulan-bulan Marjam tak bertemu dengan cucunya lantaran komunikasi dengan Aldila terputus.

"Ini yang saya simpan kalau rindu mereka, ini Daphne suka ini, ini juga tooth fairy, ini juga parfum kesukaan Daphne, saya menyimpannya, kalau saya rindu saya semprotin ke badan saya supaya saya ingat dia. Mungkin ibunya tidak tahu itu," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat