uefau17.com

Indra Herlambang Banjir Pujian Saat Menjadi MC Fan Meeting EXO di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta - Presenter tersohor Indra Herlambang lagi-lagi menarik hati K-Popers setelah menjadi pembawa acara di fan meeting EXO.

Indra Herlambang dipercaya menjadi MC acara yang dibuat oleh merek perawatan wajah dan tubuh milik Felicya Angelista tersebut. Acara berlangsung pada Minggu (27/8/2023) di Beach City International Stadium.

Tidak hanya antusias menyambut EXO, EXO-L—nama fandom EXO—juga bersemangat ketika mengetahui Indra yang membawakan acara. Ucapan THANK YOU INDRA HERLAMBANG turut disertakan di platform X.

Kepiawaian host banyak acara televisi ini dalam membawakan acara ternyata mampu membuat K-Popers senang apabila acara artis idolanya dipandu oleh Indra Herlambang.

Tidak hanya membawakan acara, Indra Herlambang juga meramaikan venue dengan melakukan dance challenge "Cream Soda" bersama anggota EXO lain. Hal ini membuat EXO-L menyebut Indra sebagai anggota ke-10 grup Korea tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Dance Cream Soda

“Kak Indra Herlambang member ke 10 EXO 😭😭😭,” begitu caption akun penggemar @aeribase saat membagikan video dance "Cream Soda" Indra Herlambang dan anggota EXO.

Tarian tersebut merupakan inisiatif Indra sebagai MC untuk meramaikan acara. Apalagi, mengetahui EXO baru saja melakukan comeback beberapa waktu lalu.

"Mereka mau dance Cream Soda! Huhu. Gak sia-sia belajar koreonya dari video fancam D.O!" tulis Indra di unggahan media sosialnya.

Unggahan Indra Herlambang di akun X dan Instagram-nya banjir pujian. Di unggahannya dia menceritakan pandangannya tentang para anggota EXO saat fan meeting tersebut.

3 dari 4 halaman

Pujian EXO-L dan Warganet Lain

Dia menyebut EXO sangat kooperatif, baik sebelum dan sesudah acara. Hal tersebut membuatnya merasa sangat senang bisa ada di acara tersebut.

Unggahan yang menyertakan fotonya bersama D.O dan Suho itu pun ramai dikomentari warganet.

You are the best in the business, Kak! @indraherlambang,” komentar Iman Usman, salah satu pendiri platform belajar online.

Bener bener seneng banget banget bangettt pas tau ka indra yang jadi mc buat handle fanmeeting EXO,” tulis pengguna X dengan nama @ima***.

Makasih banyak kak Indra udah bikin acaranya seru banget, jadi oleng ke kak Indra karena dance Cream Soda,” lanjut @kcn***.

4 dari 4 halaman

Riset untuk Menjadi MC Langganan Fan Meet K-Pop

Seperti yang diketahui, Indra Herlambang seringkali dipercaya menjadi pembawa acara fan meeting atau acara musik artis Korea. Kim Seon-ho, Taeyong NCT, sampai yang terakhir EXO pernah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Indra.

Pengalamannya itu disematkan di fitur highlight Instagram-nya. Keliahaian memandu acara artis-artis Korea disebut Indra bersumber dari riset sebelum acara.

“Aku harus tahu ini dia sukanya apa makanya riset dulu banyak sebelum acara,” terang Indra saat menjadi bintang tamu talkshow yang dipandu Fenny Rose.

Dia juga menuturkan, memosisikan diri sebagai penggemar dengan menonton variety show artis yang akan menjadi bintang tamu membantu banyak untuk mengenal si artis.

“Aku selalu menempatkan diri sebagai fans-nya. Maksudnya, ‘Gue nge-fans sama ni orang, gue kagum sama karya-karyanya’ jadi gue tahu boundaries-nya tuh kayak apa,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat