uefau17.com

Lagu Terbaru Miley Cyrus Berjudul Used To Be Young Dirilis 25 Agustus 2023 - ShowBiz

, Jakarta - Penyanyi Miley Cyrus siap menghadirkan karya terbaru usai perilisan Album Endless Summer Vacation yang menampilkan single "Flowers". Miley Cyrus merilis lagu berjudul "Used to Be Young" pada 25 Agustus ini.

Sudah cukup lama Miley mempersiapkan lagu ini. Saking lamanya, butuh waktu dua tahun bagi Miley untuk merangkai kata-kata menjadi bait-bait lirik lagu tersebut.

"Lirik-lirik ini ditulis hampir dua tahun yang lalu di awal Endless Summer Vacation (ESV)-ku," ungkapnya di Instagram.

"Ini terjadi di saat aku merasa tidak dipahami. Aku menghabiskan 18 terakhir melukis gambar sonik dari sudut pandangku untuk dibagikan kepadamu," lanjut Miley.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat di Televisi

Mengiringi perilisan lagu "Used To Be Young", Miley berbagi kisah dan wawasan dari banyak chapter dalam hidupnya. Hal itu ia ungkap melalui acara spesial TV berjudul Endless Summer Vacation: Continued (Backyard Sessions).

Proyek ini disiarkan di ABC pada hari Kamis, 24 Agustus 2023, waktu setempat, dan merupakan kelanjutan dari film dokumenter Backyard Sessions yang telah tayang tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

10 Tahun Album Bangerz

Bagi Miley, lagu "Used To Be Young" terasa sangat spesial karena hadir tepat sebelum peringatan 10 tahun album Bangerz, yang berisi sederet hits. Sebut saja "Wrecking Ball",  "We Can’t Stop", dan "Adore You".

Kesuksesan Album Bangerz dibuktiktan dengan prestasi yang sudah diraihnya. Total sudah 3 platinum yang didapat Miley, karena album tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sukses Berkat Flowers

Single Miley sebelumnya, "Flowers", juga meraih kesuksesan yang sangat besar. Selama 8 pekan lagu tersebut bertengger di chart 1 Billboard Hot 100. Sebuah rekor terbaik bagi Miley.

Lagu "Flowers" juga sempat menduduki peringkat 1 di Radio Pop AS selama 10 pekan dan menjadi lagu tercepat dalam hampir satu dekade yang mencapai posisi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat