uefau17.com

Pesan Ibunda Denny Sumargo Buat DJ Verny Hasan: Jadilah Wanita Berkelas, Jangan Murahan - ShowBiz

, Jakarta Meiske ibunda Denny Sumargo mengirim pesan menohok setelah DJ Verny Hasan menabuh genderang perang tes DNA ulang lewat medsos hingga jadi pemberitaan media nasional dan konsumsi publik.

Menurutnya, sebagai pekerja seni, DJ Verny Hasan perlu menjaga citra di depan khalayak. Meiske mengingatkan pihak seberang, tiap orang punya masa lalu. Namun, manusia hidup untuk masa kini dan masa depan.

“Buat dia, si DJ itu, jadilah perempuan yang punya image wanita yang berkelas sedikit. Masa lalumu, kita semua manusia punya masa lalu. Tapi bagaimana caranya kita perbaiki untuk masa sekarang,” kata Meiske.

Mertua Olivia Allan mengingatkan, saat masuk ke dunia showbiz, ruang privat menyempit. Sejak ada medsos, siapa pun bisa mengoceh. Di sisi lain, orang yang tak dikenal bisa mengecek tindak tanduk kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadilah Wanita Berkelas

Melansir video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (25/8/2023), ibunda Dennu Sumargo menggarisbawahi pentingnya menjadi wanita berkelas.

Tak harus kaya raya karena kelas seseorang terlihat dari etika dan perilakunya. “Jadilah wanita yang berkelas. Jangan jadi perempuan atau wanita yang murahan,” ujarnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Umpamanya Tidak Puas, Datanglah

Sejak lama, Meiske ingin membuka pintu silaturahmi sebagai sesama perempuan sekaligus single mom. Ia ingin bicara dari hati ke hati dengan DJ Verny Hasan bertahun-tahun silam.

“Umpamanya kamu tidak puas, datanglah. Kalau enggak mau datang sama Densu ada mamanya. Carilah mamanya, kita sesama wanita (bicara) dari hati ke hati,” Meiske menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kita Berhadapan di Kantor Polisi Saja

Sayang, niat membuka pintu silaturahmi diurungkan setelah DJ Verny Hasan bikin gara-gara menantang Denny Sumargo tes DNA ulang seraya meminta hak menentukan dokter dan rumah sakitnya.

“Saya siap buka, tapi kalau kamu sudah begini caranya ya, kamu harus tahu komitmennya. Kita berhadapan di kantor polisi saja,” Meiske mengakhiri. Kini, kasus tantangan tes DNA ulang diurus polisi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat