uefau17.com

My Lovely Liar - My Lovely Boxer Tayang Barengan, Simak Rekomendasi Drakor Mana yang Cocok untukmu! - ShowBiz

, Jakarta Ada yang menarik di jagat perdrakoran, yakni dua judul yang terlihat serupa tapi tak sama: My Lovely Liar dan My Lovely Boxer.

Keduanya juga tayang pada waktu yang sama. My Lovely Liar kini sudah memasuki episode kedelapan, sementara My Lovely Boxer baru menginjak episode kedua.

Meski tayang berbarengan, dua drakor ini punya nuansa yang berbeda. My Lovely Boxer berbumbu olahraga, sementara My Lovely Liar diselipkan dengan unsur fantasi.

Lalu, yang mana yang cocok buat Anda? Yuk cek rekomendasinya berikut ini!

My Lovely Liar

Drakor ini mengikuti perjalanan Mok Sol Hee (Kim So Hyun) yang memiliki sebuah “kekuatan super”: bisa mendeteksi dengan sempurna kebohongan yang dikatakan kepadanya. Ia memanfaatan kemampuan ini demi mengejar cuan, menjadi sang pendeteksi kebohongan.

Seorang lelaki misterius muncul di hadapannya, bahkan menjadi tetangganya, Kim Do Ha (Hwang Min Hyun). Berbeda dengan berbagai kebohongan yang lancar diungkap orang, Sol Hee kaget karena Do Ha tampak hanya mengungkapkan kejujuran.

Yang ia tak tahu, ada satu peristiwa masa lalu yang sedang ditutupi pria tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Drakor My Lovely Boxer

Seperti terlihat dari judulnya, drakor yang ini mengangkat kehidupan seorang petinju. Ia adalah Lee Kwon Sook (Kim So Hye), petinju jenius yang menghilang di puncak ketenarannya.

Selama bertahun-tahun ia bersembunyi, dan mengadopsi identitas baru: sebagai guru TK bernama Yuri.  Keberadaannya kemudian terendus oleh kepada Kim Tae Young (Lee Sang Yeob), seorang agen yang dikenal menghalalkan banyak cara demi meraih tujuannya.

Drakor ini juga dibintang oleh Kim Jin Woo Winner.

3 dari 4 halaman

Pilih My Lovely Liar?

Jadi yang mana nih yang pas buat disaksikan? Semua tentu berpulang pada selera Anda.

My Lovely Liar memiliki formula drama romantis yang cukup akrab untuk penonton yang menyukai drakor seperti ini. Mulai dari pertalian kedua tokoh utamanya yang diwarnai kebetulan, karakter prianya yang jadi pujaan, hingga interaksi fisik tipis-tipis yang bikin deg-degan.

Sebagai pelengkap, ada bumbu misteri dan rahasia masa lalu dari karakternya yang berhubungan dengan kasus kriminal.

My Lovely Liar tayang di Indonesia lewat platform streaming Viu.

4 dari 4 halaman

Pilih My Lovely Boxer?

Sementara My Lovely Boxer, selain unsur tinju, drakor ini juga kental dengan intrik mengenai industri yang berkaitan bidang olahraga. Di luar taktik curang yang bisa jadi hanya bumbu fiksi belaka, penonton juga diajak untuk mengintip cara kerja agen para atlet di Korea.

Di luar unsur romansa, drakor ini tampaknya juga akan kental dengan drama soal pencarian jati diri dan juga hubungan keluarga.

Jadi, yang mana nih pilihan Anda? My Lovely Boxer Sub Indo bisa ditonton di Vidio dalam link berikut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat