uefau17.com

Nursyah Ibunda Indah Permatasari Tuding Tukang Santet Simpan Benang Sihir di Pohon Pisang, Sindir Siapa? - ShowBiz

, Jakarta Jarang siaran langsung di Instagram, rupanya Nursyah ibunda Indah Permatasari lagi aktif-aktifnya live di TikTok. Ia pun rajin bikin konten. Jika dicermati sejumlah kontennya berisi sindiran.

Satu satu video yang diunggah Nursyah menampilkannya menari-nari dikelilingi sejumlah pohon dengan iringan lagu berbahasa India. Menariknya, video ini disertai teks sindiran soal tukang santet.

Ibu mertua Arie Kriting menyebut tukang santet ini menggunakan buhul. Melansir dari berbagai sumber, buhul adalah benang medium untuk menyihir. Selain benang sihir, ada pula yang menyebutnya sebagai kabel gaib.

Reaksi melihat tukang santet simpan buhul di pohon pisang. Di atas langit masih ada langit,” tulis Nursyah bersama unggahan ini, dilihat Showbiz pada Rabu (23/8/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyimpan Kebusukan

Walhasil video ini kebanjiran ratusan komentar netizen. Apalagi, status teks yang menyertai unggahan ini berupa sindiran tak kalah pedas, soal kebusukan yang disimpan dengan rapi. Nursyah yakin suatu saat baunya akan tercium.

Sampai di mana kau menyimpan kebusukan pasti tercium juga,” cuitnya. Kata kau kemudian mencuri perhatian netizen. Patut diduga, ini sindiran untuk seteru Nursyah, yakni menantunya sendiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kalau Ibu Disantet...

Tak sedikit yang mempertanyakan jika benar Nursyah disantet, kenapa sampai sekarang masih bisa sehat bahkan sregep ngonten. Ada pula yang menudingnya hanya caper alias cari perhatian.

Kalau ibu disantet, kenapa ibu masih sehat-sehat saja dan lincah sampai sekarang?” cuit @ast****. “Percaya, ibu ini hanya pengin diperhatikan anaknya bukan dijauhi. Karena bisa depresi kek gini. Sehat selalu ibu, kasihan,” @ghan**** berpendapat.

 

4 dari 4 halaman

Mengaji 7 Kali Yasin

Diberitakan sebelumnya, Nursyah dalam podcast di kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (21/8/2023), mengaku rutin mengaji baca Yasin tujuh kali saban Jumat agar Allah menyadarkan Indah Permatasari yang kini menikah dengan Arie Kriting hingga dikaruniai seorang anak.

“Karena rutinitas saya mengaji Yasin tujuh kali supaya Indah itu disadarkan sama Allah,” kata Nursyah kepada Ashanty lalu menambahkan, “Jadi saya rutinitas hari Jumat tujuh kali baca Yasin supaya Indah disadarkan, Kak.”

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat