uefau17.com

Ritual Nursyah Tiap Jumat 7 Kali Ngaji Baca Yasin Agar Indah Permatasari Segera Sadar - ShowBiz

, Jakarta Setelah mengoceh sekitar tiga tahun tidak ditransfer uang oleh Indah Permatasari, Nursyah membeberkan drama lain yakni jual bakso demi menyambung hidup. Mengetahui ibunya dagang bakso dengan menyewa sebuah ruko, Indah Permatasari disebut melarang.

Tak hanya sekali, Nursyah menuding bintang film Wedding Agreement melarang ibunda hingga tiga kali seraya menjanjikan akan mentransfer uang. Permintaan telah dituruti, namun transferan uang yang dijanjikan konon tidak kunjung datang.

“Datang lagi yang ketiga kali, dia minta untuk berhenti menjual (bakso) akhirnya saya berhentilah baru enam bulan saya sewa. Mulai dari suruh berhenti menjual, saya tutup itu ruko, mulai dari itu sampai umrah, baru dia kasih (uang),” kata Nursyah.

Ia mengklaim insiden ini terjadi sebelum Indah Permatasari menikah. Sejak menikah dengan Arie Kriting, hubungan ibu dan anak ini memburuk. Nursyah menuding putrinya kayak orang enggak sadar. Karenanya, ia menjalani ritual mengaji baca yasin 7 kali tiap Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Dikasih 1 Persen Pun

“Mulai dari dia suruh berhenti, tidak dikasih satu persen pun saya uang, yang dijanjikan itu. Itu belum kawin lo Kak. Terus saya berdoa terus, saya ngaji yasin, supaya Indah dibukakan hatinya. Akhirnya hari Jumat itu, dia kasih status itu mau diumrahkan,” ungkapnya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah Senin (21/8/2023), Nursyah membenarkan rutinitas mengaji dan beryasin 7 kali setiap Jumat. Tujuannya, hanya satu: Allah segera menyadarkan Indah Permatasari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mengaji Yasin 7 Kali

“Karena rutinitas saya mengaji yasin 7 kali supaya Indah itu disadarkan sama Allah,” Nursyah menyambung. Ia pun berbagi momen saat Indah Permatasari mentraktir umrah. Kabar bahagia itu didengarnya pada hari Jumat jam 12 malam.

“Jadi saya rutinitas hari Jumat 7 kali baca yasin supaya Indah disadarkan Kak. Dari dia kasih berhenti menjual baru itu, lebih dari 2 tahun, hampir 3 tahun dia ingat saya,” paparnya panjang. Soal menahun tak ditransfer uang, Nursyah berkali mengungkit dan mengaku sakit hati.

4 dari 4 halaman

Saya Tidak Menuntut Lagi

Setelah menuding tak pernah ditransfer uang, Nursyah membenarkan terpaksa kerja serabutan menjadi tukang jahit agar tetap hidup. Baginya, pantang minta uang ke anak sendiri.

“Terus dari mana saya dapat uang? Kan dia (Indah Permatasari -red) tidak mau kasih lagi, saya tidak minta. Saya tidak menuntut lagi sama dia,” pungkas Nursyah dengan mata berkaca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat