uefau17.com

Di Balik Layar Tiba-Tiba Tenis, VINDES Hadirkan Dokamikumen Menarik Segera Tayang di Vidio! - ShowBiz

, Jakarta Siapa tak kenal dengan singkatan dua nama artis serta komedian VINDES yang memiliki kepanjangan Vincent dan Desta. Dua artis ini memang sering kali berada di satu tim yang sama mulai dari, program, Band hingga beberapa film. 

Hingga Vindes membuat sebuah perusahaan bernama Vindes Media dengan berbagai konten menarik di dalamnya. Salah satunya adalah Vindes Sport yang memiliki konsep membuat pertandingan olahraga secara dadakan. 

Salah satu acara yang sukses tahun lalu tepatnya di bulan november 2022 Vindes Sport mengadakan pertandingan Tiba Tiba Tenis. Para peserta yang bertanding adalah teman-teman selebriti. 

Acara ini sukses digelar terbukti dengan tiket yang sold out untuk penonton yang menonton langsung di lapangan. Namun dibalik kesuksesan tersebut banyak cerita para tim di bali layar yang belum terungkap. Keseruan acara ini akan dirangkum dalam Dokamikumen Tiba-Tiba Tenis Vindes yang tayang di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Dibalik Layar

Pertandingan Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh Vindes Media ini digelar tahun lalu tepatnya tanggal 12 November 2022. Pertandingan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta. 

Vincent selaku CEO Vindes Media mengungkapkan tujuan dari acara ini adalah diharap bisa mengajak anak-anak muda untuk lebih rajin hidup sehat dengan berolahraga. Ada dua kategori pertandingan pertama Tenis tunggal putra dan Tenis ganda campuran. 

Untuk ganda campuran yang bertanding adalah Wulan Guritno bersama Gading Marten melawan Enzy Storia bersama Dion Wiyoko. Sedangkan untuk tunggal putra Desta akan melawan Raffi Ahmad. 

Acara sukses digelar dengan pakaian penonton serba putih serta pertandingan yang bisa ditonton secara online. Namun dibalik itu semua persiapan dan kerja keras tim Vindes patut di apresiasi. Dalam cerita di balik layar yang tidak semudah yang terlihat di didepan kamera. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Dibalik Layar Tiba-Tiba Tenis Dokamikumen di Vidio

Penasaran dengan cerita yang terjadi di balik layar, hingga membuat sebuah acara yang sukses. Akhirnya berkolaborasi dengan Vindes Coorporation, Vidio mempersembahkan Dokamikumen: Di Balik Tiba Tiba Tenis yang akan tayang pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023, gratis hanya di Vidio

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat