uefau17.com

Taeil NCT Dipastikan Absen di Konser Grupnya, Imbas Kecelakaan Motor yang Membuatnya Mesti Dioperasi - ShowBiz

, Jakarta - Kabar kecelakaan datang dari personel boy group asal Korea Selatan, yakni Taeil NCT yang membuat media sosial diramaikan dengan topik ini. Dari pernyataan resmi, Taeil NCT mengalami kecelakaan pada Selasa (15/8/2023) pagi setelah menjalankan kegiatannya.

Akibat dari kondisi yang cukup parah, Taeil NCT perlu menjalani operasi karena mengalami patah tulang di bagian paha kanannya. Main vocal NCT 127 ini kemudian harus membatalkan agendanya untuk beberapa waktu ke depan.

SM Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa pihaknya akan menangguhkan beberapa kegiatan demi pemulihan kesehatan artisnya.

“Taeil akan menangguhkan semua jadwal untuk sementara waktu agar fokus pada perawatan dan pemulihannya,” tulis pihak SM Entertainment dalam unggahan resmi di fan community Kwangya Club.

Dari pernyataan pihak perusahaan, sang bintang terpaksa akan membatalkan kehadirannya pada jadwal terdekatnya dengan seluruh anggota NCT.

Artis dengan nama depan Moon ini dipastikan akan absen pada konser bertajuk NCT Nation: To The World di Stadion Incheon Munhak, Seoul, Korea Selatan, yang diagendakan pada 26 Agustus 2023 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Album Golden Age dan Konser NCT Nation

Diketahui bahwa seluruh anggota NCT akan merilis album comeback dengan judul Golden Age akhir Agustus ini. Disusul dengan mengadakan konser full member di Korea Selatan dan Jepang seperti yang sudah dijadwalkan akan berlangsung hingga September.

Namun, insiden ini membuat pihak perusahaan menyatakan dengan tegas bahwa Taeil tidak akan berpartisipasi di dalam konser di Seoul. “Kami meminta pengertian penggemar bahwa Taeil tidak dapat menghadiri konser grup NCT Nation: To The World.”

Album keempat ini melibatkan 20 anggota NCT, baik NCT 127, NCT Dream, WayV, maupun NCT Dojaejung dalam proses pembuatan. Poster dan beberapa teaser individu tiap anggota pun sudah dipublikasi sejak tanggal 8 Agustus lalu.

Berdasarkan jadwal, teaser individu Taeil NCT untuk album Golden Age sendiri diunggah di media sosial NCT pada Rabu (16/8/23) pukul 12 KST atau Selasa (15/8/23) pukul 22.00 WIB.

3 dari 4 halaman

Jadwal Padat Taeil NCT hingga Akhir Tahun 2023

Tidak hanya jadwal konser full member pada NCT Nation, Taeil diketahui memiliki jadwal lain berkaitan dengan comeback grup utamanya NCT 127. NCT 127 direncanakan akan merilis album full kelimanya pada Oktober 2023.

Selain itu, Taeil NCT pun sudah terdaftar dalam jajaran artis yang akan memeriahkan konser SMTOWN Live 2023 di Jakarta pada 23 September nanti. Bahkan, agenda kolaborasi untuk NCT LAB yang melibatkan Taeil dan Haechan sudah tersebar dan rencananya akan dirilis tahun ini.

Kepadatan jadwal bintang K-Pop ini tidak akan berlangsung tanpa kesehatan sang idola. Dengan demikian, penggemar sangat berharap proses pemulihan yang dilakukan Taeil akan berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

Penggemar Berharap Taeil NCT Cepat Pulih

Kabar yang melibatkan Taeil NCT ini membuat para penggemar terkejut. Mereka menyampaikan harapannya lewat ucapan GET WELL SOON TAEIL yang dinaikkan di Twitter sejak kabar kecelakaannya tersebar.

Para penggemar mengharapkan kesehatan idolanya di atas kepentingan lain. Meskipun terpukul atas berita ini, dukungan penuh tetap diberikan kepada Taeil agar proses penyembuhannya berjalan lancar.

"Gapapa kalau gabisa ketemu taeil tahun ini, tapi taeil harus cepet sembuh, harus baik baik saja," tulis akun Twitter @HelloMoon127.

"semoga operasinya taeil lancar dan diberi kekuatan!!! taeil bisa!!! get well soon kesayangan," unggah akun @nctzenbase.

"uri moon .... taeil oppa! get well soon!! lekas sembuh kak 😭😭😭😭," komentar pemilik akun @peachtiway__.

Sampai Selasa (15/8/23) malam, kata kunci Taeil trending di media sosial Twitter. Harapan dan doa disampaikan penggemar di komentar akun resmi @NCTsmtown dan cuitan di akun-akun pribadi yang menyampaikan simpatinya pada kejadian yang menimpa Taeil NCT.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat