uefau17.com

Bintangi Drakor Behind Your Touch, Suho EXO Sering Ngendon di Minimarket dan Bernapas Lebih Lambat - ShowBiz

, Jakarta Drama Korea Behind Your Touch tak hanya menghadirkan akting Han Ji Min dan Lee Min Ki, tapi juga Suho EXO. Dalam drakor ini, vokalis grup K-Pop sekaligus aktor teater musikal tersebut memerankan karakter  bernama Kim Seon Woo.

Tokoh yang ia mainkan digambarkan sebagai sesosok pemuda misterius yang mendadak tinggal di Desa Mujin, dan bekerja sebagai seorang pegawai minimarket.

Nah, saat proses mendalami karakter Kim Seon Woo, Suho EXO ternyata punya kebiasaan baru: berlama-lama saat mengungjungi minimarket.

“Karena dia bekerja di minimarket, aku berkeliling di banyak minimarket di sekitar tempat tinggalku dan mencoba mengobservasi…Aku biasanya di sana cukup lama, sambil pura-pura mau memutuskan apa yang dibeli,” kata Suho sambil tertawa kecil, dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix baru-baru ini.

Selain itu, Suho juga berupaya untuk keluar dari kebiasaannya sehari-hari demi memerankan krakternya di drakor ini dengan lebih meyakinkan. Di kehidupan nyata, Suho biasa berbicara cukup cepat, bahkan sulit menyembunyikan perasaan.

“Tapi karena Seon Woo sendiri agak misterius, aku sengaja bicara lebih lambat, jalan lebih lambat, bahkan bergerak dan bernapas lebih lambat dari normalnya. Aku berlatih melakukan ini,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gara-Gara Suka Drakor My Liberation Notes

Suho menjelaskan ada dua hal yang membuatnya menerima pinangan untuk tampil di drakor Behind Your Touch. Yang pertama, adalah sang sutradara, Kim Suk Yoon.

“Acara TV favoritku adalah drakor My Liberation Notes. Aku nonton berulang-ulang, dan sutradara Kim hadir lagi dengan acara baru, jadi sebuah kehormatan bagiku bisa bergabung dalam proyek ini,” kata dia.

My Liberation Notes adalah drakor yang digarap sang sutradara sebelum ini, dan juga dibintangi oleh Lee Min Ki.

3 dari 4 halaman

Suho Penasaran dengan Seon Woo yang Misterius

Selain itu, naskah drakor ini dan juga karakter Seon Woo membuatnya begitu tertarik. Pelantun “Growl” ini bercerita, awalnya ia hanya mendapat naskah untuk enam episode pertama, dan ini saja sudah cukup membuatnya begitu penasaran.

“Aku penasaran, (Seon Woo) ini siapa sih? Lalu setelah aku baca lebih jauh, aku ingin kembali ke naskah episode perdana, karena penasaran dia ini siapa, misterius banget,” kata Suho.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Behind Your Touch

Behind Your Touch sendiri berkisah tentang seorang dokter hewan pedesaan, Jang Ye Bun (Han Ji Min), yang mendapat kemampuan unik saat membantu kelahiran seekor sapi. Ia bisa membaca ingatan masa lalu binatang yang ia sentuh bokongnya!

Kemampuannya itu dimanfaatkan detektif  pindahan dari Seoul, Jang Yeol (Lee Min Ki), yang ingin memecahkan asus kriminal demi bisa kembali ke Ibu Kota. Ada pula Seon Woo (Suho EXO), pria misterius tapi baik hati yang secara tiba-tiba menetap di Mujin dan bekerja sebagai pegawai minimarket setempat.

Di Indonesia, Behind Your Touch tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat