uefau17.com

Sinopsis Behind Your Touch, Han Ji Min Bantu Pecahkan Kasus Kriminalitas Pakai Ingatan Hewan - ShowBiz

, Jakarta Mengisi slot King The Land yang baru tamat, ada drakor baru Behind Your Touch. Drakor yang dibintangi “Ratu Rom-Com” Han Ji Min ini, akan mulai tayang pada Sabtu (12/8/2023), dan di Indonesia bisa diakses melalui Netflix.

Seperti apa sinopsis drakor ini?

Memiliki setting Desa Mujin, Behind Your Touch berkisah tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), dokter hewan yang biasa menangani binatang ternak di kampung halamannya. Ia mengelola rumah sakit hewan yang sebelumnya dijalankan kakek neneknya.

Suatu saat, ketika membantu kelahiran seekor bayi sapi, sebuah meteor jatuh ke bumi. Sebuah perubahan besar kemudian dirasakan Ye Bun. Ia bisa membaca masa lalu binatang yang ia sentuh bokongnya!

Di sisi lain, Mujin kedatangan satu penduduk baru: seorang mantan detektif kriminal dari Seoul. Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Jang Yeol di Desa Mujin

Kehadiran Jang Yeol di Mujin bukan karena keinginannya sendiri. Detektif yang penuh semangat berapi-api ini berniat kembali ke posisi lamanya di Seoul. Satu-satunya cara, dengan memecahkan serangkaian kasus pembunuhan yang terjadi di Mujin.

Begitu mengetahui kemampuan Ye Bun, ia pun berupaya memanfaatkannya demi memuluskan rencananya.

3 dari 4 halaman

Suho EXO Jadi Pria Misterius Baik Hati

Di sisi lain, ada pula Seon Woo (Suho EXO), pria misterius tapi baik hati yang secara tiba-tiba menetap di Mujin dan bekerja sebagai pegawai minimarket setempat.

Seon Woo selalu berlaku baik, termasuk kepada Ye Bun yang sayang padanya, tapi ia justru dicurigai Jang Yeol.

4 dari 4 halaman

Reuni Penulis dan Sutradara

Dalam keterangan tertulis Netflix, disebutkan Behind Your Touch adalah reuni sutradara Kim Sok Yun dan penulis Lee Nam Kyu. Sebelumnya, mereka terlibat dalam proyek Old Miss Diary dan film seri Detective K, serta The Light in Your Eyes.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat